Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Terbaik Dunia Ada di Bali

Kompas.com - 09/07/2020, 14:45 WIB
Nabilla Ramadhian,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Travel + Leisure mengumumkan hasil dari penghargaan tahunan World’s Best Awards 2020 yang sudah dinanti-nantikan.

Melalui penghargaan tersebut, berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Kamis (9/7/2020), properti Capella Hotels and Resorts yakni Capella Ubud menyabet peringkat pertama dalam kategori Hotel in the World.

Selain itu, Capella Hotels and Resorts menduduki peringkat nomor dua dalam kategori Hotel Brand in the World.

“Kami sangat terhomat untuk menerima pengakuan bergengsi ini. Penghargaan ini merupakan cerminan dari hasrat, kepedulian, dan perhatian yang rekan kerja kami ciptakan pada setiap Capella,” kata CEO Capella Hotels and Resorts, Nicholas M. Clayton.

“Visi kami adalah untuk menciptakan tempat tinggal yang sempurna, yang hanya dimungkinkan karena dedikasi mereka dalam memberikan layanan personalisasi tingkat tinggi, serta pengalaman yang dikurasi dalam merayakan komunitas dan budaya mereka,” lanjutnya.

Baca juga: Pariwisata Bali Dibuka Khusus Wisatawan Lokal Mulai Hari Ini

World’s Best Awards merupakan hasil dari penilaian para pembaca Travel + Leisure. Perhotelan dinilai berdasarkan beberapa karakteristik yakni sebagai berikut:

  1. Kamar.
  2. Fasilitas.
  3. Lokasi.
  4. Layanan.
  5. Makanan.
  6. Nilai.

Selain menyabet peringkat 1 dalam Hotel in the World, Capella Ubud juga berada di peringkat 1 dalam kategori Resort Hotel in Asia, dan Resort Hotel in Indonesia.

Tempat perawatan spa di Capella Ubud.DOK. CAPELLA HOTELS Tempat perawatan spa di Capella Ubud.

Sebagai tanda terima kasih atas dukungan yang diberikan, Capella Hotels and Resorts meluncurkan penawaran Dream Now, Travel Later di seluruh properti.

Paket terbatas tersebut menawarkan tarif eksklusif bagi para tamu untuk merasakan pengalaman yang ditawarkan oleh Capella saat perjalanan dilanjutkan.

Capella Hotels and Resorts dipuji karena menjadi ahli dalam perhotelan, dengan desainnya yang memenangkan penghargaan, serta pengalaman yang dalam keramahtamahan.

Baca juga: Pariwisata Bali Akan Dibuka untuk Wisatawan Nusantara pada 31 Juli

Para tamu di Capella diberi kesempatan untuk terjun dalam kehidupan masyarakat lokal berkat tim ahli Capella Culturist.

Tim tersebut telah menghabiskan waktu menjelajahi area di tempat mereka berada guna memberi para tamu pengalaman yang tidak terlupakan. Capella Ubud terletak di Jl. RY Dalem, Keliki, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com