Viral di Medsos, Sekolah dengan Kamar RedDoorz di Malang

Kompas.com - 15/07/2020, 21:40 WIB
RedDoorz Syariah @ Klojen Malang https://www.reddoorz.comRedDoorz Syariah @ Klojen Malang

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada Senin (13/7/2020), sebuah foto viral di Twitter lantaran menunjukkan logo RedDoorz yang terpampang di salah satu SMK di Malang.

Adapun SMK yang dimaksud adalah SMK Negeri 4 Malang di Kecamatan Klojen. Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama @N0LEP.

Baca juga: Viral Sekolah Jadi Hotel, Ini Tanggapan RedDoorz

“Selama pandemi sekolahku berubah jadi hotel~,” seperti yang tertera dalam unggahan tersebut sebelum akun dihapus.

Logo RedDoorz yang berada di dekat pintu gerbang sekolah pun membuat warganet kaget. Cuitan pun dilontarkan terhadap unggahan tersebut.

Tangkapan layar dari unggahan milik pengguna Twitter @N0LEP seputar papan nama RedDoorz yang terpampang di depan SMK Negeri 4 Malang.kompas.com / Nabilla Ramadhian Tangkapan layar dari unggahan milik pengguna Twitter @N0LEP seputar papan nama RedDoorz yang terpampang di depan SMK Negeri 4 Malang.

Salah seorang pengguna Twitter @opelFNZ mengunggah sebuah skenario perbincangan antara senior dan junior pada tahun 2030 terkait sekolah tersebut.

Dalam perbincangan tersebut, seorang senior sudah tidak lagi menceritakan hal-hal seram seperti bangunan sekolah dulunya merupakan rumah sakit.

“Kalian tau ga sekolah ini kan dulunya bekas reddorz,” tulis @operlFNZ yang membalas unggahan @N0LEP.

Senada dengan hal tersebut, ada juga unggahan dari @jenitorr yang menuturkan bahwa cerita seputar sekolahan akan berubah.

Menurutnya, cerita angker sekolah bekas rumah sakit akan berbeda dan berubah menjadi cerita angker sekolah bekas RedDoorz.

RedDoorz Syariah @ Klojen Malanghttps://www.reddoorz.com RedDoorz Syariah @ Klojen Malang

Sementara itu, akun lain bernama @adsafha menuliskan skenario seorang ibu yang ditanya anaknya seputar cerita seram di sekolahnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X