Wisata ke Tangalooma Australia, Seluncur di Pasir hingga Jelajah Pulau

Kompas.com - 20/07/2020, 11:05 WIB
Ilustrasi Australia - Kegiatan wisata di Tangalooma Island Resort. dok. Tangalooma Island ResortIlustrasi Australia - Kegiatan wisata di Tangalooma Island Resort.

KOMPAS.comAustralia memiliki berbagai macam pilihan jenis wisata alam, seperti pantai, perbukitan, hingga pegunungan.

Beberapa tempat wisata yang ditawarkan pun beragam. Salah satunya adalah Tangalooma Island Resort yang terletak hanya 75 menit dari Brisbane jika menggunakan kapal.

Tour Leader Dwidayatour, Epriel Sutjipto, menuturkan, tempat wisata tersebut cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur bersama anak-anak.

“Yang bisa dilakukan bisa santai. Ada untuk memberi makan lumba-lumba, ada fasilitas seluncuran,” ujar Epriel dalam acara Live Instagram Kompas.com Travel Talk “Ngulik Wisata Alam di Australia”, Kamis (16/7/2020).

Baca juga: Ini Waktu Terbaik untuk Liburan Musim Dingin di Australia

Kendati demikian, Epriel mengatakan, kegiatan seluncur tersebut lebih cocok untuk dilakukan oleh wisatawan usia remaja.

Sebab, kegiatan yang akan dilakukan adalah wisatawan berseluncur di pasir menggunakan toboggan.Toboggan adalah sebuah kereta salju datar yang kerap digunakan untuk berkendara di salju.

Namun jika kamu berlibur ke Tangalooma Island Resort, papan tersebut digunakan untuk berseluncur di pasir.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X