Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Penginapan di Pangandaran, Harga Mulai Rp 400.000-an

Kompas.com - 20/07/2020, 17:37 WIB
Nabilla Ramadhian,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Kabupaten Pangandaran kini dapat dikunjungi oleh wisatawan asal Jawa Barat tanpa perlu membawa hasil rapid test.

Kebijakan tersebut sudah berlaku sejak 1 Juli 2020. Jika kamu berencana untuk berlibur ke sana dalam waktu dekat, kamu tidak perlu bingung akan penginapan murah selama di sana.

Baca juga: Simak, Protokol Kesehatan di Pintu Masuk Hotel

Berikut daftar empat penginapan di Pangandaran yang telah Kompas.com rangkum, Senin (20/7/2020). Perlu dicatat bahwa kamu harus patuhi seluruh protokol kesehatan yang diterapkan.

1. Surya Kencana Seaside Hotel

Surya Kencana Seaside Hotel berlokasi di Jalan Pantai Barat, Pananjung. Hotel ini menawarkan beberapa tipe kamar di antaranya adalah Deluxe, Super Deluxe, Junior Suite, Suite, dan Family Suite.

Ilustrasi hotel - Kamar tipe Family Suite di Surya Kencana Seaside Hotel, Pangandaran.dok. Traveloka Ilustrasi hotel - Kamar tipe Family Suite di Surya Kencana Seaside Hotel, Pangandaran.
Harga kamar berada di kisaran Rp 400.000 sampai Rp 1,8 jutaan per kamar per malam. Beberapa kamar menawarkan sarapan gratis dengan biaya tambahan.

Deluxe dapat menampung dua tamu. Beberapa fasilitas yang ditawarkan antara lain adalah balkon, kulkas, air panas, televisi, dan perlengkapan kamar mandi.

Bagi kamu yang berlibur dengan keluarga, Suite dapat menampung empat tamu. Fasilitas yang didapatkan adalah akses Wi-Fi dan sarapan gratis, balkon, ruang tamu, kulkas, alat pembuat teh dan kopi, televisi, dan perlengkapan kamar mandi.

Sementara itu, Family Suite dapat menampung enam tamu. Fasilitas yang ditawarkan adalah balkon, dapur, ruang tamu, sarapan gratis, air panas, televisi, dan perlengkapan kamar mandi.

Fasilitas umum yang ditawarkan hotel tersebut adalah restoran, kolam renang, kolam renang untuk anak, dan taman.

2. Laut Biru Resort Hotel

Penginapan ini terletak di Jalan E. Jaga Lautan No. 17 – 18. Pihak hotel menawarkan beberapa tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Superior Sea View, dan New Family.

Selanjutnya ada Family, Deluxe Sea View, Superior Suite, Mezzanine, dan VIP. Fasilitas dan harganya pun beragam mulai dari kisaran Rp 600.000 – Rp 2,5 jutaan per kamar per malam.

Untuk Superior, tipe kamar ini bisa menampung hingga empat tamu. Fasilitas yang ditawarkan antara lain adalah kulkas, televisi, dan perlengkapan kamar mandi. Jika ingin sarapan gratis, tamu harus membayar biaya tambahan.

Ilustrasi hotel - Kamar tipe Mezzanine di Laut Biru Resort Hotel, Pangandaran.dok. Laut Biru Resort Hotel Ilustrasi hotel - Kamar tipe Mezzanine di Laut Biru Resort Hotel, Pangandaran.

Sementara untuk Deluxe Sea View, tipe kamar yang bisa menampung empat tamu ini memiliki fasilitas balkon yang menghadap langsung ke arah lautan.

Tidak hanya itu, pihak hotel juga menawarkan kulkas, televisi, dan perlengkapan kamar mandi. Sarapan pagi hanya berlaku jika tamu membayar biaya tambahan.

Apabila kamu datang dengan keluarga besar, kamu bisa sewa VIP yang dapat menampung hingga delapan tamu.

Selain menawarkan fasilitas balkon, kamar tersebut memiliki ruang tamu, tiga kamar, kulkas, televisi, dan perlengkapan kamar mandi.

Untuk fasilitas luar ruangan, penginapan memiliki dua kolam renang yang berada di tengah-tengah gedung hotel. Salah satu kolam renang memiliki dua jenis perosotan yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com