Kampung Wisata Sawah Pematang Johar, Wisata Selfie Sambil Nikmati Sawah

Kompas.com - 27/07/2020, 10:40 WIB
Sejumlah warga mengunjungi obyek Kampung Wisata Sawah, Desa Pematang Johar, Deliserdang, Sabtu (8/2/2020). Wisata sawah yang dibangun oleh Pemerintah Desa tersebut menjadi destinasi wisata alternatif bagi masyarakat. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGARSejumlah warga mengunjungi obyek Kampung Wisata Sawah, Desa Pematang Johar, Deliserdang, Sabtu (8/2/2020). Wisata sawah yang dibangun oleh Pemerintah Desa tersebut menjadi destinasi wisata alternatif bagi masyarakat.

KOMPAS.com – Salah satu tempat wisata terbaru di pinggiran kota Medan menawarkan pemandangan alam yang masih asri khas pedesaan.

Dinamakan Kampung Wisata Sawah Pematang Johar, letak tempat tersebut berada di Dusun VI Rawa Badak, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang.

Kampung Wisata Sawah menawarkan pemandangan sawah yang bisa dilihat melalui sebuah jalur setapak.

Jika merasa lapar, kamu bisa menikmati berbagai macam kuliner yang telah disediakan di sebuah area makan di tengah sawah.

Di sana, kamu bisa menyantap hidangan sembari duduk menikmati hembusan angin dan dikelilingi oleh persawahan.

Baca juga: Okupansi Hotel di Medan Mulai Meningkat

Sejumlah warga mengunjungi obyek Kampung Wisata Sawah, Desa Pematang Johar, Deliserdang, Sabtu (8/2/2020). Wisata sawah yang dibangun oleh Pemerintah Desa tersebut menjadi destinasi wisata alternatif bagi masyarakat.TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR Sejumlah warga mengunjungi obyek Kampung Wisata Sawah, Desa Pematang Johar, Deliserdang, Sabtu (8/2/2020). Wisata sawah yang dibangun oleh Pemerintah Desa tersebut menjadi destinasi wisata alternatif bagi masyarakat.

Banyak spot berfoto

Jalur setapak yang disediakan pengelola tempat wisata dihiasi oleh beberapa gapura dengan bentuk menarik dan warna-warni. Ada juga gapura berwarna hijau yang dihiasi oleh tanaman rambat.

Ada juga beberapa payung gantung warna-warni yang bisa dijadikan sebagai spt foto menarik.

Pihak wisata juga menyediakan sebuah jembatan warna-warni yang bisa dijadikan spot berfoto.

Baca juga: Inilah Tempat Wisata di Medan yang Paling Sering Dikunjungi

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X