Hotel di Indonesia Masuk Daftar 25 Hotel Terbaik di Dunia

Kompas.com - 02/08/2020, 14:04 WIB
Kamar tidur dari The Duke Suite, Hotel Mulia Jakarta. dok. Hotel Mulia JakartaKamar tidur dari The Duke Suite, Hotel Mulia Jakarta.

KOMPAS.com – Salah satu hotel di Indonesia berhasil menduduki peringkat ke-15 dalam penghargaan Daftar 25 Hotel Terbaik di Dunia 2020 versi Trip Advisor, situs untuk merancang dan memesan perjalanan berbasis di Amerika Serikat (AS).

Mengutip Trip Advisor, The Suites at Hotel Mulia Senayan berhasil menerima penghargaan lantaran memiliki ulasan yang baik terkait pelayanan yang diberikan.

Baca juga: 5 Tips Pilih Hotel untuk Staycation, Cari Sesuai Budget

Dalam situs tersebut, hotel memiliki lima bintang dan 310 ulasan dari pengguna Trip Advisor. Sebanyak 298 pengguna memberi nilai Excellent, 10 pengguna Very Good, dan dua pengguna memberi nilai Average.

Adapun bahasa yang digunakan oleh karyawan hotel selain bahasa Indonesia adalah bahasa Inggris, Jepang, Perancis, Mandarin, Arab, Jerman, dan Turki.

Salah satu pengguna bernama Zee24 yang menginap selama dua malam di sana, mengutip Trip Advisor, memberikan ulasannya pada Maret 2020.

Baca juga: Kabar Gembira, Okupansi Hotel di Indonesia Diprediksi Mulai Meningkat

“Seluruh staf Executive Lounge sangat baik dan ramah. Makanannya enak, dan suasanya sangat baik. Makanan di restoran enak dan akan kembali lagi nanti. Terima kasih,” seperti tertera dalam ulasan tersebut.

Sementara itu, peringkat satu dalam penghargaan tersebut berhasil disabet oleh Viroth’s Hotel di Siem Reap, Kamboja.

Seorang pengguna Trip Advisor menulis bahwa hotel tersebut memiliki layanan yang baik dan sangat membantu. Bahkan, hotel tersebut merupakan destinasi wisata tersendiri.

Baca juga: Bali Jadi Destinasi Terbaik di Dunia Tahun 2020

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X