Harga Tiket Taman Safari Bogor 2020, Begini Cara Belinya

Kompas.com - 05/08/2020, 07:03 WIB
Sekelompok sapi tanduk panjang berjalan di samping mobil wisatawan, Taman Safari Bogor, (31/3/2011). SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHER253Sekelompok sapi tanduk panjang berjalan di samping mobil wisatawan, Taman Safari Bogor, (31/3/2011).

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu unit Taman Safari Indonesia (TSI) yaitu Taman Safari Bogor sudah dibuka kembali sejak Rabu (15/6/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Salah satunya adalah pembelian tiket masuk yang lebih diutamakan secara online atau menggunakan pembayaran non-tunai jika membeli tiket secara langsung.

“Segala bentuk pembayaran disarankan dapat menggunakan kode QR atau kartu. Pengunjung dapat membeli tiket melalui dua metode, on the spot atau online,” kata Head of Digital Marketing TSI Group Daniel Thian, kepada Kompas.com, Selasa (4/8/2020).

Menurut postingan di akun Instagram resmi Taman Safari Bogor, harga tiket masuk pada hari biasa mulai dari Rp 185.000 per orang dewasa pada hari biasa. Sementara pada akhir pekan harganya mulai dari Rp 220.000.

Baca juga: Taman Safari Bogor Buka Lagi, Ada Diskon Harga Tiket

Untuk anak-anak, harga tiket masuk pada hari biasa mulai dari Rp 160.000 dan pada akhir pekan mulai dari Rp 200.000.

“Semua harga sudah termasuk seluruh pertunjukan yang ada. Namun mengacu kepada protokol kesehatan, masih ada beberapa fasilitas yang belum dibuka,” kata Daniel.

Dengan harga tersebut, sambung dia, wisatawan bisa menikmati atraksi wisata Istana Panda, Safari Adventure, enam pameran, sembilan pertunjukan edukasi, dan beberapa wahana permainan.

Baca juga: 5 Pose Satwa di Taman Safari Ini Bisa Hibur Kamu saat Liburan di Rumah

Adapun, beberapa atraksi wisata yang bisa dinikmati selain Istana Panda dan Safari Adventure, antara lain adalah Safari Journey, Baby Zoo, Kubah Burung, Komodo Dragon Island, Pusat Primata, Air Terjun Curug Jaksa, Kampung Papua, dan Humboldt Penguin.

Sementara itu, untuk pameran dan pertunjukan edukasi yang bisa dilihat, antara lain adalah Bird of Prey, Dolphins, Sea Lion, Wild Wild West Cowboy, dan Globe of Death.

Cara beli tiket Taman Safari Bogor

Jika wisatawan memilih untuk membeli tiket secara langsung, wisatawan hanya perlu pergi ke loket pembelian tiket dan mematuhi aturan jaga jarak yang berlaku.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X