Harga Tiket Taman Safari Prigen 2020, Begini Cara Belinya

Kompas.com - 05/08/2020, 09:20 WIB
Salah satu kegiatan wisata di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. dok. Taman Safari PrigenSalah satu kegiatan wisata di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

JAKARTA, KOMPAS.com –  Taman Safari Prigen merupakan salah satu tempat yang masuk daftar dikunjungi saat beradai di Pasuruan, Jawa Timur.

Pengunjung sudah bisa berkunjung ke Taman Safari Prigen mulai 27 Juni 2020, setelah sempat ditutup pada 3 April 2020 untuk pencegahan virus corona.

“Untuk saat ini Taman Safari Prigen harga tiket dimulai dari Rp 100.000. Harga sudah termasuk Safari Adventure, 22 exhibit, 3 – 5 pertunjukan edukasi, dan 12 wahana permainan,” kata Head of Digital Marketing TSI Group, Daniel Thian, kepada Kompas.com, Selasa (4/8/2020).

Baca juga: Harga Tiket Taman Safari Bogor 2020, Begini Cara Belinya

Daniel menuturkan, pembelian tiket bisa dilakukan secara langsung atau melalui situs resmi Taman Safari Prigen.

Jika wisatawan ingin membeli tiket secara langsung, Daniel mengimbau agar pembayaran dilakukan secara non-tunai melalui kode QR atau kartu debit.

“Pembelian tiket sebenarnya tetap dianjurkan cashless, tapi tidak menutup kemungkinan kalau mereka pakai opsi uang fisik masih diterima. Setiap loket sudah disiapkan hand sanitizer,” ujar Daniel.

Mengutip Instagram resminya, harga tiket untuk hari biasa adalah Rp 100.000 per orang, sementara pada akhir pekan adalah Rp 110.000 per orang. Usia satu tahun ke atas harus beli tiket.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X