Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Tempat Wisata Malam di Bandung

Kompas.com - 09/08/2020, 14:39 WIB
Nabilla Ramadhian,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Indahnya Bandung tidak hanya bisa dinikmati pada siang hari, juga pada malam hari. Suasananya yang diberikan pun mungkin berbeda.

Berikut daftar lima tempat di Bandung yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan wisata malam yang telah Kompas.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (9/8/2020):

  • Jalan Braga

Sebagai salah satu lokasi yang menjadi ikon wisata Bandung, Jalan Braga patut dikunjungi untuk wisata malam saat berada di sana.

Selain memiliki gaya bangunan kuno, jalanan tersebut juga memiliki bunga tabeyuya yang bisa dinikmati wisatawan. Berkunjung ke Jalan Braga pada musim panas di malam hari akan memberi kesan tersendiri.

Baca juga: Seluruh Atraksi Wisata di Great Asia Africa Bandung Buka Kembali, Ada Apa Saja?

Tampak Bunga Tabebuya Bermekaran di Jalan Braga. Iklim kemarau di Kota Bandung menjadikan Bunga Tabebuya bermekaran, hal ini menjadi daya tarik wisata di Kota Bandung.KOMPAS.COM/AGIE PERMADI Tampak Bunga Tabebuya Bermekaran di Jalan Braga. Iklim kemarau di Kota Bandung menjadikan Bunga Tabebuya bermekaran, hal ini menjadi daya tarik wisata di Kota Bandung.
Tidak hanya kamu bisa menikmati hawa musim panas pada malam hari, juga melihat daun tabeyuya yang berwarna emas berguguran di sepanjang jalan.

Bangunan kuno Instagramable yang dijadikan sebagai latar belakang, serta guguran daun tabeyuya yang terhempas daun mungkin akan membuat fotomu menjadi unik dan memiliki kesan tersendiri.

Usai berfoto ria, kamu bisa istirahat sejenak sambil menikmati secangkir kopi dan membaca buku di Kopi Toko Djawa. Harga menunya mulai dari Rp 20.000-an. Selama new normal, Kopi Toko Djawa buka setiap hari mulai pukul 08:00 – 21:00 WIB.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com