Sambut HUT RI, AirAsia Diskon Penerbangan Domestik dan Rapid Test Murah

Kompas.com - 10/08/2020, 12:55 WIB
Ilustrasi pesawat milik maskapai penerbangan AirAsia. SHUTTERSTOCK/ZHOU EKAIlustrasi pesawat milik maskapai penerbangan AirAsia.

KOMPAS.comAirAsia membagikan diskon hingga 20 persen untuk seluruh tiket penerbangan domestik melalui agen perjalanan selama seminggu, mulai Senin (10-17 Agustus 2020).

Diskon itu merupakan bagian dari penyelenggaraan AirAsia Virtual Travel Fair dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan RI. Diskon berlaku untuk terbang mulai Senin (10/8/2020) sampai Rabu (31/3/2020).

Tak hanya membagikan diskon. AirAsia juga menawarkan harga spesial rapid test, yakni hanya Rp 75.000 bagi semua pelanggan AirAsia yang memiliki tiket dengan penerbangan Senin (17/8/2020).

Calon penumpang bisa menikmati harga spesial rapid test itu, bukan hanya mereka yang membeli tiket pada AirAsia Virtual Travel Fair.

Baca juga: 3 Rute Domestik AirAsia Kembali Buka, Ada Promo Tiket

Rapid test tersebut bisa didapatkan mulai Senin (10/8/2020) di fasilitas drive-thru rapid test.

Lokasi rapid test adalah di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno-Hatta, dan Rumah Sakit Sheila Medika Sidoarjo yang bekerja sama dengan Dokter Benjamin K MARS selaku pemilik.

Adapun, AirAsia Virtual Travel Dair diikuti 114 agen perjalana terkemuka. Gelaran itu serentak di 14 kota, yakni Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, dan Aceh.

Calon penumpang tidak hanya bisa mendapatkan tarif penerbangan yang kompetitif. Ada pula penawaran bagasi gratis 15 kilogranm (kg) untuk rute penerbangan domestik.

Cara dapatkan diskon AirAsia

Promo spesial AirAsia Virtual Travel Fair bisa didapatkan dengan menghubungi agen perjalanan atau kantor penjualan resmi AirAsia yang berpartisipasi di tautan ini https://drive.google.com/file/d/1uDROuY-hVCDYR5zZyyij5qi6X-jzC3K-/view.

Untuk rapid test dengan harga spesial, pelanggan cukup menunjukkan nomor pemesanan dan identitas diri di lokasi tes. Nantinya surat hasil rapid test berlaku hingga 14 hari sejak dikeluarkan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X