Kompas.com - Diperbarui 19/09/2022, 13:21 WIB

KOMPAS.com – Saat berlibur ke Lembang di Kabupaten Bandung Barat, ada salah satu tempat wisata yang dapat dikunjungi, yakni Lembang Wonderland.

Tempat wisata di Bandung yang buka sejak 22 Juni 2020 ini menyediakan banyak spot Instagramable untuk latar berfoto.

Baca juga: 42 Tempat Wisata di Lembang, Lihat Pemandangan Kota dari Ketinggian

Selain itu, ada berbagai macam atraksi wisata unik yang bisa dinikmati wisatawan.

"Lembang Wonderland sebagian besarnya tempat foto outdoor, untuk kegiatan semuanya sudah berjalan," kata Pengelola Lembang Wonderland, Faturocks, kepada Kompas.com, Senin (10/08/2020).

Salah satu atraksi foto di sana adalah area Snow Village. Mengutip Instagram resminya, wisatawan bisa melihat salju turun dalam beberapa jam sekali.

Tidak hanya itu, area tersebut juga telah didekorasi sedemikian rupa sehingga wisatawan bisa merasakan seperti berada di Kutub Utara.

Baca juga: 5 Tempat Makan di Lembang dengan Pemandangan Alam

Pihak tempat wisata menyediakan beberapa bangunan transparan berukuran kecil menyerupai iglo. Saat bermain di zona Snow Village, pengunjung bisa berswafoto sembari bermain salju.

Selain zona Snow Village, pengelola tempat wisata juga menyediakan area wisata lainnya yang tidak kalah unik yaitu Sweet Field, Magic Forest, dan Taman Ice Cream.

Tempat wisata Lembang Wonderland yang memiliki banyak spot Instagramable.dok. Instagram Lembang Wonderland Tempat wisata Lembang Wonderland yang memiliki banyak spot Instagramable.

Pengunjung juga bisa mencoba masuk ke Magical Cave untuk menemukan kelinci dan hal "ajaib" lainnya.

Area wisata di Lembang Wonderland sangat ramah anak. Untuk itu, bagi kamu yang hendak berkunjung bersama keluarga dan membawa anak kecil, tempat wisata ini cocok dijadikan alternatif.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.