Wisata ke Pantai Duta Wisata Lampung, Beli Ikan Segar dari Nelayan

Kompas.com - 12/08/2020, 13:19 WIB
Pantai Duta Wisata tribunlampung.co.id/CR2Pantai Duta Wisata

KOMPAS.com – Bandar Lampung memiliki beberapa pilihan pantai, salah satunya Pantai Duta Wisata di Jalan Laksamana R.E. Martadinata, Telukbetung Timur.

Pantai tersebut memiliki suasana tenang yang bisa dinikmati wisatawan sembari duduk-duduk di beberapa gazebo yang telah disediakan.

Gazebo tersebut berada di area yang dipenuhi pepohonan rindang, kamu tidak perlu takut terkena terik matahari saat berkunjung ke Pantai Duta Wisata.

Baca juga: Asyik, Bakauheni Bakal Jadi Tempat Wisata Baru di Lampung

Namun selain duduk santai di gazebo, pantai tersebut menawarkan beragam kegiatan wisata yang bisa dilakukan.

Berikut daftar tiga kegiatan wisata di Pantai Duta Wisata yang telah Kompas.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/8/2020).

  • Lihat pemandangan pulau

Sembari menikmati hembusan angin di Pantai Duta Wisata, jika cuaca sedang mendukung dan kamu sedang beruntung, mungkin kamu bisa melihat beberapa pulau yang tersebar di Teluk Lampung.

Tidak hanya itu, sejauh mata memandang, wisatawan juga bisa melihat beberapa perbukitan yang dipenuhi pepohonan.

  • Naik perahu keliling pantai

Jika ingin mengarungi Pantai Duta Wisata dan mungkin melihat perbukitan dari jarak yang cukup dekat, wisatawan bisa menyewa perahu mesin yang ada di sana.

Selain itu, ada juga fasilitas penyewaan banana boat, jet ski, dan sepeda air bagi wisatawan yang ingin memacu adrenalin sambil memandang panorama laut lepas khas Bandar Lampung.

Baca juga: Krui, Destinasi Wisata Jagoan Lampung dengan Segudang Potensi

Sembari naik perahu keliling pantai, wisatawan juga bisa menikmati matahari terbenam dari tengah laut jika berkunjung pada sore hari menjelang malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X