Kompas.com - 13/08/2020, 22:04 WIB
Layanan VR dalam maskapai penerbangan Jin Air. https://corp.kt.com/eng/Layanan VR dalam maskapai penerbangan Jin Air.

KOMPAS.com – Sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar di Korea Selatan, KT Corp, mengembangkan layanan virtual reality (VR) untuk penumpang pesawat.

Melansir Prnasia.com, Rabu (12/8/2020), mereka bekerja sama dengan maskapai penerbangan Jin Air Co. dan Hanjin Information Systems & Telecommunications (HIST) Co.

KT telah menandatangani perjanjian dengan Jin Air, satu-satunya maskapai penerbangan bertarif rendah di Korea Selatan, dan HIST.

Baca juga: 24 Wisata Korea ala Legend of the Blue Sea, Kunjungi Kelar Corona

Hal ini dilakukan guna mengoptimalkan layanan VR untuk keselamatan udara, keamanan, dan kebutuhan khusus lainnya dalam penerbangan.

Perusahaan telekomunikasi tersebut akan menyediakan platform layanan VR yakni Super VR bagi penumpang Jin Air. Para tamu bisa mengakses konten media yang sangat besar.

“Kamu dapat menikmati pengalaman hiburan baru berdasarkan konten VR. Tidak hanya di rumah atau tempat-tempat lain, juga selama bepergian dengan pesawat,” kata Head of KT Business Group, Kang Kook-Hyun, mengutip Prnasia.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Seperti kemitraan dengan Jin Air dan HIST, KT akan memelopori inovasi industri dengan mengembangkan layanan hiburan VR terbaik bagi pelancong udara,” imbuhnya.

Halaman:


Sumber Prnasia
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.