Kompas.com - 15/08/2020, 09:14 WIB
Beiji Park, salah satu tempat wisata baru di Kabupaten Pacitan dan telah dibuka kembali untuk umum. Dokumentasi Riska Ariyan PrastyoBeiji Park, salah satu tempat wisata baru di Kabupaten Pacitan dan telah dibuka kembali untuk umum.

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, membuat beberapa tempat wisata masih belum bisa menerima kunjungan wisatawan.

Namun jika kamu mencari salah satu tempat wisata yang sudah dibuka untuk umum, Beiji Park bisa jadi pilihannya.

Beiji Park merupakan salah satu tempat wisata baru di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Tempat ini menawarkan wisata alam sekaligus spot selfie di pinggir Jalan Raya Pacitan-Solo.

Menurut Pengurus Beiji Park Riska Ariyan Prastyo, Beiji Park memang berkonsep wisata alam dengan tawaran daya tariknya berupa spot-spot selfie.

Baca juga: 3 Oleh-oleh Pacitan yang Bisa Dibawa Pulang dengan Uang Rp 100.000

"Kami sudah buka untuk umum sejak Selasa (11/8/2020) kemarin setelah selesai melaksanakan tahap simulasi dari Sabtu (11/7/2020)," kata Riska saat dihubungi Kompas.com, Jumat (14/8/2020) 

Ia melanjutkan, tahap simulasi dulu hanya menerima wisatawan lokal. Namun, sekarang sudah bisa dikunjungi untuk umum

Llalu, mana saja spot selfie Beiji Park yang menarik dan biasa dipilih wisatawan?

Berfoto dengan latar pohon mahoni rindang dan payung warna-warni tergantung

Beiji Park dikenal sebagai hutan wisata alam yang menarik dan cocok untuk berfoto. Kamu bisa berfoto di tengah hutan yang tidak lagi terkesan menyeramkan.

Payung-payung bergantungan di atas pohon di Beiji Park, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.Dokumentasi Riska Ariyan Prastyo Payung-payung bergantungan di atas pohon di Beiji Park, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Itu karena ada hiasan taman yang estetik, yaitu payung-payung warna-warni bergantung di pohon yang dapat menambah kesan ceria dalam fotomu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X