Sambut 17 Agustus, Ada Promo di Tempat-tempat Wisata Ini

Kompas.com - 15/08/2020, 18:21 WIB
Pengunjung mencoba wahana permainan saat berwisata di Dufan di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Sabtu (20/6/2020). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka empat objek wisata di wilayah Ibu Kota pada fase pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi mulai Sabtu ini. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPengunjung mencoba wahana permainan saat berwisata di Dufan di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Sabtu (20/6/2020). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka empat objek wisata di wilayah Ibu Kota pada fase pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi mulai Sabtu ini.

KOMPAS.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, beberapa tempat wisata yang telah dibuka memberika promo menarik Kemerdekaan.

Promo tersebut untuk mengajak orang kembali berwisata dan merayakan HUT ke-75 RI, salah satunya pergi ke tempat wisata.

Namun di era pandemi, tak semua tempat wisata telah dibuka. Beberapa tempat wisata yang telah buka juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti pemakaian masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Berikut Kompas.com rangkum beberapa tempat wisata yang menawarkan promo menarik seputar kemerdekaan.

1. Ancol

Ancol tengah menawarkan promo menarik seputar kemerdekaan. Sehari lalu, Jumat (14/8/2020), Ancol baru saja menawarkan promo harga tiket masuk Dunia Fantasi (Dufan dari hari biasa yang tadinya Rp 200.000 menjadi Rp 110.000.

Pengunjung mencoba wahana permainan saat berwisata di Dufan di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Sabtu (20/6/2020). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka empat objek wisata di wilayah Ibu Kota pada fase pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi mulai Sabtu ini.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pengunjung mencoba wahana permainan saat berwisata di Dufan di Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Sabtu (20/6/2020). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka empat objek wisata di wilayah Ibu Kota pada fase pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi mulai Sabtu ini.

Sementara untuk akhir pekan dari Rp 295.000 menjadi Rp 150.000. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada hari Kamis (14/8/2020) saja, tetapi pengunjung bisa datang untuk tanggal 14-31 Agustus 2020.

Baca juga: Protokol Kesehatan di Pantai Ancol, Seperti Apa?

Meski sudah berakhir, jangan khawatir, pasalnya masih ada promo menarik dari Ancol di antaranya promo satu tiket, dua tempat rekreasi Sea World dan Samudra.

Ada harga untuk hari biasa yaitu Rp 115.000, dan akhir pekan Rp 135.000. Periode ini berlaku mulai 1-31 Agustus 2020.

Kemudian ada juga promo Dufan Agustus, Double Fun Berdua Lebih Hemat. Promo ini untuk menikmati Dufan berlaku dua orang. Dua tiket Dufan di hari biasa Rp 240.000 dan dua tiket di akhir pekan Rp 340.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X