5 Resor di Kepulauan Seribu, Alternatif Liburan Staycation saat HUT RI

Kompas.com - 16/08/2020, 15:07 WIB
Pemandangan matahari terbenam di resor Tidung Lagoon, di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. www.tidunglagoon.comPemandangan matahari terbenam di resor Tidung Lagoon, di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

KOMPAS.com - Kepulauan Seribu sudah dibuka kembali sejak Sabtu (13/6/2020). Beberapa pulau kembali bisa dikunjungi wisatawan setelah tutup guna mencegah penyebaran Covid-19.

Berwisata di Kepulauan Seribu biasanya perlu waktu minimal dua hari. Tak cukup rasanya jika menikmati keindahan alam laut Kepulauan Seribu, hanya dengan satu hari kunjungan.

Oleh karena itu, bertepatan dengan libur panjang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, menginap di resor jadi salah satu rekomendasi untuk berwisata di Kepulauan Seribu.

Baca juga: Libur Weekend, Yuk Coba Wisata ke Kepulauan Seribu

Jangan khawatir, ada banyak resor yang bisa kamu temukan untuk menginap lebih dari satu hari atau staycation di Kepulauan Seribu.

Kompas.com merangkum berbagai pilihan resor di Kepulauan Seribu sebagai alternatif liburan staycation. Beberapa resor ada yang memiliki promo menarik di masa PSBB transisi ini.

1. Putri Duyung Resort Ancol

Resor ini masih dalam lingkup Taman Impian Jaya Ancol, sehingga ramai dan menjadi favorit wisatawan.

Salah satu fasilitas infinity pool di Putri Duyung Resor Ancol, Jakarta Utara.www.putriduyungresort.com Salah satu fasilitas infinity pool di Putri Duyung Resor Ancol, Jakarta Utara.

Putri Duyung Resort Ancol cocok untuk pilihan staycation keluarga karena memiliki ragam cottages dengan fasilitas mewah.

Cottages di sana menawarkan pemandangan indah tepi laut dan danau yang mampu memanjakan mata wisatawan.

Terdapat aneka fasilitas, seperti wifi dan layanan 24 jam. Kamu pun bisa berkunjung dengan mudah ke Dunia Fantasi (Dufan), Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure dengan harga terbaik.

Baca juga: Mau Wisata ke Kepulauan Seribu? Ini SOP Keluar Masuknya

Terdapat juga restoran dengan sajian kuliner, mulai dari room service, breakfast hingga dinner lezat dari koki Nyiur, sebuah restoran keluarga di tepi laut Ancol.

Pada masa PSBB transisi ini, kamu bisa menginap di resor unik ini dengan harga Rp 700.000 per malam sudah termasuk tiket Ancol Taman Impian dan sarapan sesuai kapasitas kamar.

Ada juga promo menarik lagi, yaitu Double Joy Seacation. Kamu bisa menginap di Putri Duyung Resort sekaligus rekreasi ke Dufan atau Seaworld Ancol atau Ocean Dream Samudra.

Harga paket promo itu dibanderol mulai Rp 795.000 per malam pada hari biasa dan Rp 900.000 per malam, juga pada hari biasa untuk Putri Duyung plus tiket Dufan. Periode promo berlaku mulai Sabtu (20/6/2020) sampai Kamis (31/12/2020).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X