Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT ke-75 RI, Ada Diskon Tiket Sriwijaya Air Hingga Rp 150.000

Kompas.com - 17/08/2020, 15:11 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Sriwijaya Air bekerja sama dengan BNI meluncurkan promo Merdeka Deals pada Senin (17/8/2020).

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, promo itu merupakan potongan harga khusus sampai Rp 150.000 dan berlaku mulai Senin (17/8/2020).

Menurut keterangan dalam rilis, promo itu ditujukan untuk memberikan kemerdekaan kepada para pelanggan dalam mendapatkan tiket pesawat dengan harga terjangkau dan kompetitif lewat potongan harga.

Promo tersebut berlaku hingga Rabu (30/9/2020) untuk periode penerbangan hingga Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Benarkah Tidak Boleh Menggunakan Ponsel Saat Pesawat Isi Bahan Bakar?

Potongan harga tersebut memang dapat digunakan untuk seluruh rute komersial. Namun, promo Merdeka Deals tidak termsauk rute penerbangan charter.

Selain itu, potongan harga hingga Rp 150.000 hanya berlaku untuk pembayaran dengan menggunakan Debit Card BNI atau Credit Card BNI.

Sriwijaya Air.Wikipedia Sriwijaya Air.

Pembayaran dapat dilakukan melalui situs resmi maskapai penerbangan tersebut atau aplikasinya yakni Sriwijaya Air Mobile.

Untuk pembayaran menggunakan Debit Card BNI dengan minimum transaksi Rp 1 juta, akan ada potongan langsung sebesar Rp 100.000 per transaksi.

Kemudian, untuk pembayaran menggunakan Credit Card BNI dengan minimum transaksi Rp 1 juta, pelanggan akan mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 150.000 per transaksi.

Baca juga: Syarat Terbaru Naik Pesawat, Tunjukkan Hasil Rapid Test

Promo Merdeka Deals bersifat penawaran terbatas. Setiap harinya, maskapai hanya menyediakan 10 transaksi atau 10 orang pertama untuk promo tersebut.

Setiap hari, sistem akan secara otomatis mengakhiri Merdeka Deals jika sudah mencapai kuota jumlah transaksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com