Pacet Mini Park di Mojokerto, Tempat Rekreasi Instagramable Ramah Anak

Kompas.com - 23/08/2020, 13:14 WIB
Ilustrasi Jawa Timur - Tempat wisata bernama Pacet Mini Park di Mojokerto. dok. Instagram @pacetminiparkIlustrasi Jawa Timur - Tempat wisata bernama Pacet Mini Park di Mojokerto.

KOMPAS.com – Mojokerto memiliki sejumlah tempat rekreasi ramah anak yang dapat dikunjungi saat kamu berlibur ke sana di era new normal.

Salah satu tempat wisata tersebut adalah Pacet Mini Park yang telah dibuka kembali sejak Sabtu (11/7/2020) dengan menerapkan serangkaian protokol kesehatan.

Pacet Mini Park menawarkan berbagai macam kegiatan wisata yang bisa dilakukan, salah satunya adalah wisata selfie.

Saat berkunjung ke sana, kamu bisa berswafoto ria di sebuah jembatan yang dihiasi berbagai macam lentera kertas dengan bentuk dan warna menarik.

Baca juga: Taman Ghanjaran Mojokerto, Rekreasi Keluarga hingga Foto Pemandangan Gunung

Ada juga sebuah jalur kecil yang diapit tanaman dan pepohonan rindang yang bisa dijadikan spot berfoto. Ini karena jalur dihiasi deretan payung gantung serta bola warna-warni di setiap sisi jalur.

Apabila ingin foto-foto sambil bersantai, pengunjung bisa memasuki sebuah area yang menyediakan berbagai tempat duduk warna-warni.

Area tersebut dipenuhi dengan beberapa tumbuhan dan lampu gantung berbentuk bola yang dihias dengan warna menarik.

Ilustrasi Jawa Timur - Tempat wisata bernama Pacet Mini Park di Mojokerto.dok. Instagram @pacetminipark Ilustrasi Jawa Timur - Tempat wisata bernama Pacet Mini Park di Mojokerto.

Kegiatan wisata di Pacet Mini Park

Tempat wisata tersebut memiliki kolam renang yang selama era new normal sudah dibuka kembali. Namun, terdapat peraturan yang harus dipatuhi yang telah Kompas.com rangkum dari Instagram resminya, Minggu (23/8/2020):

  1. Pengunjung kolam di area kolam renang dan perenang harus segera memakai masker ketika keluar dari kolam renang.
  2. Pengunjung kolam diharapkan berganti dan bilas di toilet dan ruang bilas di area kolam renang.
  3. Pengunjung diharapkan mengosongkan area kolam untuk pembersihan pada pukul 12.00–13.00 WIB.
  4. Jam buka kolam renang adalah 09.00–12.00 WIB dan 13.00–16.00 WIB.

Usai berenang, wisatawan bisa lesehan sambil menikmati santapan lezat di restoran dalam area tempat wisata tersebut.

Baca juga: 8 Rekomendasi Kuliner Sekitar Jalur Mudik Ngawi–Kertosono–Mojokerto

Ilustrasi Jawa Timur - Tempat wisata bernama Pacet Mini Park di Mojokerto.dok. Instagram @pacetminipark Ilustrasi Jawa Timur - Tempat wisata bernama Pacet Mini Park di Mojokerto.

Jika ingin berwisata sambil berolahraga, pihak tempat wisata menyediakan lapangan basket yang bisa dimanfaatkan. Ada juga kegiatan outbond yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X