5 Tips Liburan Mewah ke Labuan Bajo, Ini Kisaran Harganya

Kompas.com - 30/08/2020, 16:34 WIB
Ilustrasi Nusa Tenggara Timur - Pulau Padar. SHUTTERSTOCKIlustrasi Nusa Tenggara Timur - Pulau Padar.

KOMPAS.com - Labuan Bajo yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) memang menyimpan keindahan alam yang membuatnya menarik berbagai kalangan wisatawan.

Destinasi ini pun cocok bagi wisatawan kelas atas atau mereka yang memiliki bujet lebih. Liburan mewah tetap bisa dinikmati di sini.

Jika kamu berbujet lebih, simak rekomendasi liburan mewah di Labuan Bajo yang telah Kompas.com rangkum berikut ini dan berapa kisaran harganya.

Sebagai info, harga yang tercantum masih di luar biaya rapid test yang menjadi kewajiban wisatawan saat berkunjung ke Labuan Bajo.

1. Menginap di hotel resort bintang lima

Jika punya bujet lebih, kamu tentu tidak akan menyia-nyiakan pengalaman menginap di resort mewah Labuan Bajo.

Baca juga: Masuk Pembukaan Fase Kedua, Ini 5 Panduan Wisata ke Labuan Bajo dan TN Komodo

Ada satu hotel resort tertinggi hingga saat ini, yaitu Ayana Komodo Resort Waecicu Beach dengan harga sekitar Rp 4 juta per malamnya.

Tentu kamu akan menikmati banyak fasilitas yang diberikan hotel resor ini, mulai dari makanan lezat hingga aktivitas wisata menarik.

2. Makan di restoran terkenal

Terkait wisata kulineran mewah di Labuan Bajo, kamu bisa mengunjungi beberapa restoran terkenal.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X