The World Landmark Merapi Park, Cara Keliling Dunia Tanpa ke Luar Negeri

Kompas.com - 08/09/2020, 16:04 WIB
Merapi Park Yogyakarta. https://pesona.travelMerapi Park Yogyakarta.

KOMPAS.com - The World Landmark Merapi Park dikenal juga sebagai Merapi Park merupakan tempat wisata yang menyuguhkan miniatur landmark dari berbagai belahan dunia.

Tempat wisata hits ini pertama kali dibuka pertengahan 2017. Lokasinya ada di di Jalan Kaliurang kilometer 22,5, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

The World Landmark Merapi Park sangat cocok untuk para milenial dan keluarga dengan spot-spot foto yang menarik dan keren, sehingga sering diburu untuk mengambil foto yang instagramable.

Baca juga: Gamplong Studio di Sleman, Tempat Shooting Bumi Manusia yang Instagramable

Tidak hanya menyuguhkan landmark sebagai spot foto, terdapat pula wahana permainan yang menyenangkan.

Fasilitas di The World Landmark Merapi Park

Menjadi tempat wisata yang hits, Merapi Park menyediakan beberapa fasilitas untuk menunjang kenyamanan pengunjung, seperti toilet, mushola, area parkir, gazebo, taman bunga, bangku taman, restoran dan kafe, serta penginapan, sampai akses wifi.

Dengan fasilitas yang tergolong lengkap, pengunjung dapat bersantai, menikmati pemandangan bunga yang berwarna, sambil menikmati makanan yang tersedia di restoran dan kafe, bahkan mendapat koneksi internet gratis.

Kelebihan fasilitas di Merapi Park, pengelola juga menyediakan kursi roda bila ada yang membutuhkan.

Spot foto unik dan instagramable

Daya tarik utama Merapi Park, tersedia banyak spot foto yang membuat pengunjung ingin menjadikan latar untuk koleksi foto di ponsel, pengunjung juga merasakan berkeliling dunia hanya dengan berjalan mengelilingi taman.

Para pengunjung saat berfoto di landmark kincir angin BelandaKOMPAS.com / Wijaya Kusuma Para pengunjung saat berfoto di landmark kincir angin Belanda

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X