Pilihan 5 Penginapan Murah di Buleleng Bali, Harga Mulai Rp 250.000-an

Kompas.com - 12/09/2020, 08:10 WIB
Penginapan Kubuku Eco Dive Lodge & Yoga di Buleleng, Bali. dok. TravelokaPenginapan Kubuku Eco Dive Lodge & Yoga di Buleleng, Bali.

KOMPAS.com – Kabupaten Buleleng di Bali terkenal dengan pilihan tempat wisata yang beragam. Mulai dari yang menawarkan panorama alam indah hingga pura kuno yang megah.

Berlibur ke sana sudah pasti tidak akan membosankan. Oleh karena itu, rencanakan liburan di Buleleng minima 2 hari 1 malam agar lebih berkesan.

Berikut rekomendasi lima penginapan murah di Buleleng beserta rekomendasi tempat wisata di sekitarnya yang telah Kompas.com rangkum, Jumat (11/9/2020):

1. Baturiti Resto Cottage

Penginapan ini berlokasi di Temukus, Kecamatan Banjar. Letaknya tepat berada di tepi Pantai Lovina. Namun jarak untuk menuju pintu masuk tempat wisatanya adalah sekitar 4,3 km menggunakan mobil.

Baca juga: Ini 4 Syarat Wisatawan Domestik Masuk ke Bali

Harga Bungalow dibanderol mulai dari Rp 250.000 per kamar per malam. Fasilitas yang didapat adalah teras, akses Wi-Fi, kulkas, AC, televisi, pengering pakaian, dan perlengkapan kamar mandi.

Penginapan Baturiti Resto Cottage di Buleleng, Bali.dok. Traveloka Penginapan Baturiti Resto Cottage di Buleleng, Bali.

Selama menginap di sana, tamu bisa memanfaatkan akses Wi-Fi di area publik, restoran, dan kolam renang yang menghadap ke Pantai Lovina.

Tempat wisata terdekat lainnya adalah Air Terjun Sing Sing, Desa Wisata Cempaga, dan Pantai Umeanyar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X