Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Itinerary Seharian Wisata di Badung Bali

Kompas.com - 12/09/2020, 17:20 WIB
Nabilla Ramadhian,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Mulai dari wisata pantai, alam, sejarah, budaya, rekreasi, hingga kuliner bisa ditemukan di Kabupaten Badung, Bali.

Jika berencana untuk menjelajahi Badung dalam satu hari pada akhir pekan nanti, kamu harus memulai perjalanan dari pagi hari sebagai antisipasi lokasi antar tempat wisata yang mungkin cukup jauh.

Baca juga: Pesona 3 Danau di Bali yang Terbentuk dari Letusan Gunung Lesung

Berikut daftar lima tempat wisata di Badung yang bisa dikunjungi dalam satu hari yang telah Kompas.com rangkum, Jumat (11/9/2020).

Salah satu pantai yang paling terkenal dan sudah mendunia di Bali adalah Pantai Kuta. Pantai yang memiliki pasir putih nan halus ini cocok untuk dikunjungi bagi wisatawan yang ingin berenang.

Jika ingin coba berselancar, kamu juga bisa melakukannya di sini karena Pantai Kuta merupakan salah satu pantai dengan gelombang ombak yang ramah bagi peselancar baru.

  • Sarapan di Made’s Warung Berawa

Made’s Warung Berawa terletak di Jalan Subak Sari 13 No. 8, Tibubeneng. Rumah makan yang telah berdiri sejak 1969 ini menawarkan menu khusus sarapan yang hanya akan disajikan hingga pukul 12 siang.

Tempat makan dekat Pantai Seminyak bernama Mades Warung Berawa, Bali.dok. Instagram @madeswarungberawa Tempat makan dekat Pantai Seminyak bernama Mades Warung Berawa, Bali.

Jarak dari Pantai Kuta menuju Made’s Warung Berawa adalah sekitar 9,6 km menggunakan mobil. Mereka menyajikan berbagai piilhan menu sarapan tradisional khas Indonesia dan internasional mulai dari Rp 35.000.

Beberapa hidangan yang bisa dipilih adalah bakso, nasi goreng, Spanish Omelette, Avocado Bacon Brioche, Red Smoothie Bowl, dan Nasi Campur Ayam Totoo.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com