5 Penginapan Murah di Tengah Sawah Tegallalang Bali, Harga Mulai Rp 200.000-an

Kompas.com - 12/09/2020, 20:10 WIB
Penginapan Madani Antique Villas by EPS di Tegallalang, Bali. dok. TravelokaPenginapan Madani Antique Villas by EPS di Tegallalang, Bali.

KOMPAS.com – Tegallalang di Kabupaten Gianyar, Bali terkenal akan pemandangan sawah terasering yang kerap dijadikan sebagai obyek swafoto.

Tidak jarang wisatawan yang berkunjung ke kecamatan tersebut hanya untuk melihat pemandangan sawah sambil menikmati udara sejuk.

Baca juga: Kabupaten Gianyar, Denyut Wisata Budaya di Bali

Namun, hanya melihat pemandangan sambil berjalan-jalan di tengah persawahan Tegallalang saja merupakan hal yang biasa. Bagaimana kalau bermalam di tengah sawah?

Berikut daftar lima penginapan Instagramable di tengah sawah Tegallalang dengan harga mulai dari Rp 200.000-an yang telah Kompas.com rangkum, Sabtu (12/9/2020).

1. Hati Padi Cottages

Penginapan Hati Padi Cottages di Tegallalang, Bali.dok. Traveloka Penginapan Hati Padi Cottages di Tegallalang, Bali.

Hati Padi Cottages terletak di Jalan Raya Kelusa, Keliki, Tegallalang. Penginapan dengan gaya bangunan tradisional ini didominasi oleh unsur kayu yang membuatnya terlihat sejuk.

Untuk kamar Double, harganya mulai dari Rp 200.000 per kamar per malam dengan fasilitas teras, Wi-Fi gratis, kipas angin, dan perlengkapan kamar mandi termasuk pengering rambut.

Fasilitas hotel yang bisa dimanfaatkan para tamu di antaranya adalah kolam renang dengan pemandangan sawah, restoran, taman, layanan laundry, layanan pijat, dan penyewaan mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X