South Shore di Gunungkidul, Ada Infinity Pool Tepi Pantai

Kompas.com - 16/09/2020, 18:10 WIB
Tempat wisata baru di Yogyakarta bernama South Shore. dok. South ShoreTempat wisata baru di Yogyakarta bernama South Shore.

KOMPAS.com – Deretan pantai di Gunungkidul, Yogyakarta menawarkan pemandangan indah yang mampu membuat takjub wisatawan.

Pemandangan tersebut bisa kamu nikmati sambil makan di balkon yang menghadap langsung ke pantai atau berenang di infinity pool South Shore, tempat kongkow Instagramable di tepi pantai.

“Kami konsepnya pool bar & cafe. South Shore bisa jadi tempat wisata baru di pesisir pantai Selatan,” kata Managing Partner South Shore, Kevin, kepada Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Baca juga: Desa Wisata Srikeminut di Yogyakarta, Tempat Wisata di Tengah Bukit

Tempat wisata yang sekilas terlihat seperti sebuah kafe di Santorini, Yunani ini memiliki beberapa area Instagramable yang bisa dikunjungi.

Sebut saja anak tangga yang membelah bebatuan karang dan dikelilingi oleh pepohonan. Kemudian, area makan dan kolam renang yang berhadapan langsung dengan pemandangan pantai.

Ada juga sebuah jalan menurun dengan pepohonan di sisi jalur, dan lepas pantai indah di belakangnya.

“Dari Pantai Krakal hingga Indrayanti, pemandangan semuanya bisa dinikmati,” ungkap Kevin.

Harga tiket masuk South Shore

Jika ingin menikmati pemandangan pantai yang indah sambil menyantap hidangan nikmat atau berenang, South Shore menawarkan dua paket kunjungan yang bisa dipesan melalui sistem reservasi.

Untuk Ocean Sunset, harganya adalah Rp 200.000/pax dan sudah termasuk akses ke kolam renang, handuk, kamar mandi, voucher makan dan minum Rp 100.000, akses langsung menuju pantai, dan parkir gratis.

Baca juga: Hutan Pinus Seribu Batu Songgo Langit Yogyakarta, Bisa Glamping Asyik

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X