Kompas.com - 06/10/2020, 22:15 WIB

GOLO LIJUN, KOMPAS.com - Desiran angin berhembus perlahan di antara rerumputan di Bukit Cinta.

Rumput berwarna kuning yang tertiup angin sepoi seolah melambai setiap pengunjung yang datang ke salah satu tempat wisata di Manggarai Timur tersebut.

Lokasi persis Bukit Cinta yakni di Desa Golo Lijun, Kecamatan Elar, Kabupaten Manggarai Timur, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tempat ini terletak di pinggir kanan jalan lintas pantai utara (pantura) Pulau Flores. Di sini, pengunjung dimanjakan beragam spot foto dengan latar pemandangan alam, salah satunya Laut Flores.

Baca juga: Kopi Colol, Daya Tarik Wisata ke Kampung Colol Manggarai Timur

Selain itu ada juga spot foto pohon bakau yang rimbun berjejer di pinggir pantai Teluk Nanga Lok. Hamparan bebukitan juga berdiri tegak di bagian timur.

Ada juga pemandangan jalanan meliuk apik di kaki Bukit Cinta.

Pengunjung asal Nanga Baras, Odes Amin mengungkapkan, pegunjung yang datang ke Bukit Cinta bisa menikmati berbagai panorama sekaligus, seperti pantai, bebukitan, hutan, dan lembah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.