Maroko Buka Lagi Pariwisata, Khusus Turis Asing dari Negara Bebas Visa

Kompas.com - 07/10/2020, 09:50 WIB
Kasbah Ait Ben Haddou, situs warisan dunia di Maroko. Dok. Lonely PlanetKasbah Ait Ben Haddou, situs warisan dunia di Maroko.

KOMPAS.com – Moroccan National Tourist Office (MNTO) mengkonfirmasi aturan perbatasan negara telah dilonggarkan bagi wisatawan internasional.

Melansir Travel Daily Media, Senin (5/10/2020), sejak Kamis (1/10/2020), wisatawan dari negara yang memiliki kebijakan bebas visa dengan maroko bisa berkunjung ke negeri di Afrika tersebut.

Adapun Indonesia termasuk daftar negara bebas visa ke Maroko.

Baca juga: Mengintip 5 Destinasi Eksotis di Maroko

Namun, pemerintah setempat memeliki syarat ketat, salah satunya wisatawan harus menunjukkan hasil negatif tes PCR tidak lebih dari 72 jam sebelum keberangkatan.

Para penumpang juga harus menunjukkan undangan yang dikeluarkan oleh perusahaan Maroko, atau pemesanan akomodasi selama mereka menginap.

Musée Yves Saint Laurent di Marrakesh, Maroko.Dezeen Musée Yves Saint Laurent di Marrakesh, Maroko.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejumlah destinasi wisata Maroko yang menarik

Maroko menawarkan keaslian dan keberagaman. Negara tersebut juga memberi pelancong kesempatan untuk merasakan budaya yang kaya akan sejarah.

Baca juga: Seperti Apa Tipe Liburan Turis Maroko di Indonesia?

Selain memiliki destinasi wisata populer seperti Marrakech, Agadir, dan Fes, negara tersebut juga menawarkan pengalaman gurun kepada wisatawan dengan mendaki Pegunungan Atlas.

Ada juga sejumlah pantai dan olahraga air, serta pengalaman relaksasi dan menikmati pemandangan indah. Semua kegiatan wisata berlatar belakang standar kesehatan dan sanitasi terbaik.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.