Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenda di Bawah Bintang, Bioskop Outdoor Kekinian di Lembang

Kompas.com - 08/10/2020, 18:30 WIB
Nicholas Ryan Aditya,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Bandung memiliki satu lagi tempat wisata baru dengan membawakan konsep outdoor kekinian yaitu Tenda Dibawah Bintang.

Disebut kekinian karena banyak tenda lucu yang bisa digunakan untuk spot foto. Lokasi tempat ini berada di Sky Garden, The Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.

Co-Owner Tenda Dibawah Bintang, Titanium Cyan menerangkan, tempat ini merupakan Pop-Up Mountain Cafe dengan konsep outdoor, piknik dan social distancing.

"Tempat ini menawarkan udara sejuk segar khas Lembang, view yang cantik, makanan minuman hangat, dan tenda lucu untuk spot foto," kata Titanium kepada Kompas.com, Kamis (8/10/2020).

Pengunjung sedang menikmati piknik seru di Tenda Dibawah Bintang, Bandung Barat.Dokumentasi Tenda Dibawah Bintang Pengunjung sedang menikmati piknik seru di Tenda Dibawah Bintang, Bandung Barat.

Fasilitas tamu atau wisatawan

Tempat yang baru berdiri satu bulan lalu ini menawarkan beragam fasilitas unik dan menarik bagi tamunya. Fasilitas yang disediakan, seperti tenda, selimut, bantal, kamar kecil, cafe dan mushola.

Baca juga: Catat, Itinerary Wisata 2 Hari 1 Malam di Lembang Bareng Keluarga

Selain itu, tambah dia, tamu juga bisa menikmati daya tarik utama Tenda Dibawah Bintang yaitu pemandangan lampu kota atau city lights Lembang.

"Ada juga view Tangkuban Parahu yang bisa dilihat dari dalam tenda berkonsep unik dan cozy ini," tambahnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com