Kompas.com - 09/10/2020, 10:17 WIB

KOMPAS.com - Bandung terkenal akan suhu udaranya yang dingin, terlebih di dataran tingginya, Lembang. Daerah bersuhu dingin biasanya dicari oleh wisatawan asal Jakarta dan sekitarnya.

Ada banyak tempat wisata di Lembang yang menawarkan panorama alam dengan suhu dingin khasnya. Namun, ada satu tempat wisata baru yang bisa menjadi alternatif pilihan, yaitu Tenda Dibawah Bintang.

Lokasinya berada di Sky Garden, The Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.

Co-owner Tenda Dibawah Bintang Titanium Cyan mengatakan, tempat itu memiliki daya tarik pemandangan alam dataran tinggi yang identik dengan suhu dingin.

Baca juga: Catat, Itinerary Wisata 2 Hari 1 Malam di Lembang Bareng Keluarga

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan wisatawan atau pengunjung di sana, mulai dari piknik, berburu spot selfie, hingga streaming film pada malam hari.

Saat berkunjung, kamu juga akan melihat banyak tenda berbentuk rumah suku Indian Apache. Tenda tersebut merupakan ciri khas tempat wisata ini untuk tempat menonton film sekaligus spot selfie.

Tertarik berkunjung ke Tenda Dibawah Bintang? Simak dulu tips-tips berkunjungnya dari Titanium berikut ini:

1. Lakukan booking tenda

Tips pertama dari Titanium adalah wisatawan atau pengunjung bisa melakukan booking tenda sebelum datang ke lokasi.

Berdasarkan penjelasannya, wisatawan bisa booking tenda melalui akun Instagram @tendadibawahbintang.

Suasana Tenda Dibawah Bintang pada malam hari. Lokasi tempat ini ada di Sky Garden, The Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.Dokumentasi Tenda Dibawah Bintang Suasana Tenda Dibawah Bintang pada malam hari. Lokasi tempat ini ada di Sky Garden, The Green Forest Resort, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.