Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Baru di Jakarta Barat, Ada Promo Mulai dari Rp 588.000-an

Kompas.com - 10/10/2020, 11:11 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Jaringan hotel Tauzia Hotels resmi membuka hotel baru yakni Harris Suites Puri Mansion pada awal Oktober 2020.

“Dalam masa pre-opening ini, kami menawarkan harga yang spesial untuk para tamu agar dapat menikmati layanan kami,” kata General Manager Harris Suites Puri Mansion Anton Rezie dalam konferensi pers virtual pembukaan Harris Suites Puri Mansion, Jumat (9/10/2020).

Adapun, promo yang ditawarkan adalah harga menginap mulai dari Rp 588.000 nett per malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Promo berlaku mulai Oktober 2020–31 Maret 2021.

Baca juga: Sekjen PHRI: Smart Traveler, Tantangan Pengusaha Hotel di Masa Pandemi

Ada juga paket bagi yang ingin bekerja dari hotel, yakni WFH Fullboard Package dengan sejumlah penawaran.

Jika ingin menginap di kamar tipe Harris Room, untuk satu orang harganya sekitar Rp 612.800 per malam. Sementara kamar tipe 1 Bedroom Suite sekitar Rp 912.800 per malam. Kamar tipe 2 Bedroom Suite sekitar Rp 1.312.800 per malam.

Ada juga kamar tipe Harris Room untuk dua orang dengan harga sekitar Rp 872.800 per malam, kamar tipe 1 Bedroom Suite sekitar Rp 1.172.800, dan kamar tipe 2 Bedroom Suite sekitar Rp 1.472.800 per malam.

Penginapan Harris Suites Puri Mansion di Jakarta Barat.dok. Harris Suites Puri Mansion Penginapan Harris Suites Puri Mansion di Jakarta Barat.

Promo WFH Fullboard Package berlaku untuk minimal menginap dua malam. Layanan yang ditawarkan adalah sarapan setiap hari, serta makan siang dan makan malam untuk menu tertentu di restoran.

Selanjutnya, layanan lain yang akan tamu dapatkan adalah layanan laundry dua pakaian untuk single room dan empat pakaian untuk double room. Ada pula diskon 30 persen untuk Food and Beverage.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com