5 Penginapan di Sekitar Bromo, Mulai dari Rp 300.000-an

Kompas.com - 11/10/2020, 17:05 WIB
Hotel di sekitar Bromo - Penginapan Jiwa Jawa Resort Bromo http://jiwajawa.com/jiwa-jawa-resort-bromo/Hotel di sekitar Bromo - Penginapan Jiwa Jawa Resort Bromo

 

KOMPAS.com – Aktivitas wisata di Gunung Bromo sudah dibuka kembali sejak akhir Agustus 2020. Lima site wisata pun sudah bisa dikunjungi.

Jika berencana untuk berkunjung ke sana dan menjelajahi lima site wisata Gunung Bromo yang telah dibuka, kamu bisa menginap di lima penginapan yang telah Kompas.com rangkum, Minggu (11/10/2020).

Baca juga: 13 Syarat Terbaru Wisata ke Gunung Bromo, Usia 10 Tahun Boleh Masuk

Selain menawrakan harga yang cukup murah, lokasinya pun tidak terlalu jauh dari Gunung Bromo. Perlu dicatat bahwa selama menginap, tamu harus patuhi protokol kesehatan.

1. Gubuk Ndeso Homestay

Gubuk Ndeso Homestay terletak di Jalan Raya Bromo nomor 92, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Hotel di sekitar Bromo - Penginapan Gubuk Ndeso Homestay, Jawa Timur.dok. Instagram @gubukndesohomestay Hotel di sekitar Bromo - Penginapan Gubuk Ndeso Homestay, Jawa Timur.

Untuk kamar tipe Double Luxury, harganya sekitar Rp 325.000 per kamar untuk satu malam. Fasilitas yang diberikan adalah sarapan gratis, akses WiFi, televisi, dan perlengkapan kamar mandi.

Sementara itu, fasilitas hotel yang tersedia adalah kafe, akses WiFi, layanan laundry dan tur, serta toilet dan area parkir bagi penyandang disabilitas, juga penyewaan sepeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X