5 Kegiatan Wisata Menarik di Omah Cantrik Kulon Progo, Apa Saja?

Kompas.com - 16/10/2020, 09:17 WIB
Tempat wisata di Kulon Progo - Kegiatan susur desa menggunakan VW Safari di Omah Cantrik, Kulon Progo, Yogyakarta. dok. Omah CantrikTempat wisata di Kulon Progo - Kegiatan susur desa menggunakan VW Safari di Omah Cantrik, Kulon Progo, Yogyakarta.

KOMPAS.com – Kulon Progo, Yogyakarta memiliki tempat wisata baru yakni Omah Cantrik. Di sana, pengunjung bisa melakukan sejumlah kegiatan menarik.

“Omah Cantrik itu wisata kuliner. Pengunjung tidak hanya kuliner, tapi juga wisata alam. Di sini banyak spot Instagramable,” kata Pengelola Omah Cantrik, Sukma Swarga Tiba, kepada Kompas.com, Kamis (15/10/2020).

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut daftar lima aktivitas asyik yang bisa dilakukan selama berkunjung ke Omah Cantrik yang telah Kompas.com rangkum:

Baca juga: Omah Cantrik Kulon Progo, Susur Desa Naik VW Safari

Tempat wisata di Kulon Progo - Kegiatan susur desa menggunakan VW Safari di Omah Cantrik, Kulon Progo, Yogyakarta.dok. Omah Cantrik Tempat wisata di Kulon Progo - Kegiatan susur desa menggunakan VW Safari di Omah Cantrik, Kulon Progo, Yogyakarta.

1. Susur desa pakai VW Safari

Jika ingin menyusuri desa dan menikmati pemandangan sawah dan perkebunan warga Nanggulan, kamu bisa mengikuti Fun Trip VW Safari.

Melalui kegiatan tersebut, kamu bisa menikmati udara segar dan berhenti di sejumlah spot foto alam untuk berswafoto ria menggunakan properti yang telah disediakan Omah Cantrik.

“Kami juga saran ke pengunjung, supaya lebih berkesan dan lebih bagus foto-fotonya, bisa pakai dress code andalan,” tutur Sukma.

Baca juga: Segarnya Air Terjun Kedung Pedut, Pemandian Alami di Kulon Progo

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X