Harga Tiket Masuk dan Cara Menuju Tiger Trek Taronga Zoo Australia

Kompas.com - 17/10/2020, 12:07 WIB
Sekawanan jerapah di Taronga Zoo, Sydney, Australia. shutterstock/Luciano MarottaSekawanan jerapah di Taronga Zoo, Sydney, Australia.


KOMPAS.com - Salah satu spot di Taronga Zoo yaitu Tiger Trek, viral karena beberapa ornamennya dibuat bernuansa Indonesia. Padahal, lokasi Taronga Zoo sendiri berada di Sydney, Australia.

Hal ini viral karena salah seorang pengunjung asal Indonesia, yaitu Sheila Pranoto merekam suasana di sana dan mengunggahnya ke aplikasi Tiktok.

Meski diunggah pada Senin (12/10/2020), Sheila mengaku, kunjungan tersebut dilakukan pada 7 Juni 2019.

Video tersebut pun hingga Sabtu (17/10/2020) telah ditonton lebih dari 1 juta kali dengan mendapat likes sebanyak 163.000 dan komentar lebih dari 2.000.

Baca juga: Viral, Video Tempat Wisata Australia dengan Suasana Indonesia, Ada Gerobak Mi Ayam

Dalam video diperlihatkan suasana tempat tersebut yang persis seperti di Indonesia. Mulai dari gerobak mi ayam bakso, gerobak tahu kupat, toko kelontong, konter pulsa, hingga bengkel sepeda motor lengkap dengan penjaja bensin eceran.

Selain itu, video juga memperlihatkan ada sebuah tugu pintu masuk Taman Nasional Way Kambas. Hal ini semakin menambah kesan Indonesia di Tiger Trek.

Penasaran ingin berkunjung ke sana? Simak dulu informasi harga tiket masuk dan cara menuju ke sana dari Sheila Pranoto.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X