4 Tempat Camping di Purwakarta, Cocok untuk Tempat Santai

Kompas.com - 18/10/2020, 08:08 WIB
Parang Gombong Purwakarta instagram.com/umarsetyadiParang Gombong Purwakarta

KOMPAS.com – Kegiatan camping menjadi salah satu pilihan terbaik untuk melepas dari kesibukan sembari menikmati keindahan alam.

Purwakarta memiliki tempat-tempat untuk camping dengan pemandangan indah dan suana alam yang menenangkan dan menyejukkan.

Berikut Kompas.com merangkum 4 tempat camping di Purwakarta:

1. Parang Gombong

Parang Gombong merupakan area camping dengan pemandangan yang begitu indah dan menakjubkan. Tampak danau yang luas, rumput hijau, dan barisan pegunungan.

Tempat ini terletak di Kutamanah, Sukasari, Kabupaten Purwakarta. Pengunjung juga bisa menyaksikan pesona matahari terbit maupun tenggelam yang begitu menawan.

Parang Gombong Purwakartainstagram.com/yoga1902 Parang Gombong Purwakarta

Kondisi saat siang hari memang cukup panas. Namun pada malam hari, udara menjadi sejuk. Di sini, tersedia spot-spot foto yang cantik dan instagramable, warung makan, mushala, dan toilet. Juga tersedia WiFi di salah satu warung makan.

Baca juga: 4 Curug di Purwakarta, Pas untuk Melepas Penat

Tiket masuk gratis. Namun bila berkemah, akan dipungut biaya Rp 10.000 per orang. Tarif parkir Rp 10.000 untuk motor dan Rp 20.000 untuk mobil.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X