4 Pilihan Penginapan dengan Pemandangan Alam di Ciwidey

Kompas.com - 27/10/2020, 20:16 WIB
Deluxe tent dari glamping Legok Kondang Lodge, Ciwidey. dok. Legok Kondang LodgeDeluxe tent dari glamping Legok Kondang Lodge, Ciwidey.

KOMPAS.com - Ciwidey merupakan salah satu destinasi pilihan wisatawan berlibur. Udara yang sejuk dan alam asri adalah alasannya.

Selain itu, terdapat sejumlah tempat wisata yang bisa dikunjungi saat berlibur di Ciwidey. Jika berencana ke Ciwidey, kamu juga bisa memilih penginapan agar liburan makin lengkap.

Berikut Kompas.com rangkum empat tempat penginapan yang bisa jadi referensi memilih penginapan di Ciwidey:

Baca juga: Area Kawah Putih Terbakar, 5 Wisata Sekitar Ciwidey Bandung Ini Aman Dikunjungi

Pemandangan dari Bubu Jungle Resort, villa berbentuk bubu - alat tangkap ikan. dok. Bubu Jungle Resort Pemandangan dari Bubu Jungle Resort, villa berbentuk bubu - alat tangkap ikan.

Nama penginapan ini terinspirasi dari sebuah alat tangkap ikan, bubu. Oleh karena itu, bentuk bangunan kamar pun sama, dibuat mirip bubu.

Setiap pemandangan dari kamar berbeda-beda, tergantung spot lokasi kamar. Namun, pemandangan hijau dari pepohonan dan sawah tetap bisa didapat dari segala sudut.

Baca juga: Menghabiskan Akhir Pekan di Kawah Putih Ciwidey

Ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan, camping pod 1-4, sayang manuk, dan bubu lauk 1-5, dan villa family. Setiap jenis kamar memiliki kuota tamu yang berbeda-beda.

Karena udara Ciwidey yang dingin, kolam renang pribadi setiap kamar memiliki suhu air yang hangat.

Penginapan ini Berada di Jalan Raya Ciwidey - Patenggang KM. 39, Desa Lebak Muncang, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.


Bagi yang ingin lebih dekat dengan alam, glamping bisa menjadi pilihan.

Berlokasi di Jl Raya Ciwidey - Patenggang KM. 39 Desa Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kab. Bandung - Jawa Barat, Legok Kondang Lodge menyediakan glamping nyaman.

Baca juga: Harga Tiket dan Cara Menuju Curug Malela, The Little Niagara Bandung Barat

Legok Kondang Lodge tidak menyediakan fasilitas AC, namun pengunjung tidak perlu khawatir karena udara di Ciwidey dingin dan sejuk. Desain kamar dibuat natural, tapi dengan sentuhan modern.

Air dari kolam renang juga disesuaikan dengan suhu hangat, agar tamu merasa nyaman. Sambil berenang, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan yang luar biasa.

Saat camping, tidak lengkap rasanya bila tidak menikmati api unggun. Legok Kondang sudah menyediakannya, tidak perlu mencari kayu, tamu hanya duduk dan menikmati hangat.

Harga perkamar dimulai dari kisaran Rp 1.000.000 per malam, hingga yang termahal kamar dengan jenis Luxury Sultan Tent, dengan harga Rp 5.250.000 per malam, per unit.

Setiap kamar dilengkapi dengan televisi, Wi-Fi, dan telepon.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X