Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citilink Sabet 3 Penghargaan Lagi pada Tahun 2020

Kompas.com - 06/11/2020, 21:16 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Citilink menyabet tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (6/11/2020), tiga penghargaan yang diraih Citilink dalam ajang tersebut, yakni:

  • Branding Award untuk kategori Brand Identity yang diraih Citilink atas pengenalan identitas merek Citilink di khalayak luas
  • Global Branding and Marketing Award untuk kategori International Appreciation atas pencapaian Citilink dalam mendapatkan penghargaan internasional
  • The Best CMO BUMN Branding and Marketing Award untuk kategori Creative Marketing Initiative

Citilink juga sempat meraih satu penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh MarkPlus.

Dalam ajang tersebut, Citilink meraih penghargaan Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2020 untuk kategori Transportation and Logistics – Airline.

Baca juga: Dampak Corona, Citilink Hengkang dari Bandara Malikussaleh

Direktur Utama Citilink Juliandra menuturkan prestasi tersebut merupakan bagian dari inovasi dari Citilink.

Adapun inovasinya, yakni BetterFly Citilink, layanan Dining Experiences, The New Boarding Pass, Barista on Board, Citilink International Festival dan Citilink Domestic Festival.

Lalu berbagai produk khusus seperti Flexy Flight, Ladies Trip, Family Pack dan Best Friend Fare serta berbagai activation on board.

“Citilink sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan yang telah diberikan," kata Juliandra.

Baca juga: Ada Tiket Murah Citilink hingga Akhir Tahun di 13 Kota Ini

Pada tahun 2020 ini, Citilink juga meraih penghargaan “Best ASEAN Tourism Photo” dan “Best ASEAN Airline Program” dari ASEAN Tourism Association.

Kemudian penghargaan “Best Low-Cost Airline in Asia” dari TripAdvisor dan penghargaan khusus dari IDX Channel atas inovasi ‘Travelogistic’.

Citilink juga berhasil mempertahankan berbagai predikat kelas dunia di tahun 2019 lalu sebagai “4-Star Low-Cost Airline” versi Skytrax dan “4-Star Low-Cost Airline” versi Airline Passenger Experience (APEX).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com