Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Hits di Bandung Utara, Ada Spot Foto Instagramable

Kompas.com - 08/11/2020, 08:08 WIB
Lenny Septiani,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Bandung Utara yang meliputi Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat menawarkan beragam macam tempat wisata unik dan menarik.

Berbagai tempat wisata yang unik dan menarik perhatian pengunjung untuk bertandang kesana, mulai dari kebun bunga sampai kastil ala abad pertengahan yang megah.

Berikut ini rangkuman lima tempat hits di Bandung Utara.

1. Mercusuar Café & Resto

Cafe dan restoran Instagramable di Bandung bernama Mercusuar Cafe & Resto.dok. Mercusuar Cafe & Resto Cafe dan restoran Instagramable di Bandung bernama Mercusuar Cafe & Resto.

Mercusuar Café & Resto memiliki arsitektur bangunan yang unik berupa kastil megah dengan tema abad pertengahan dengan ala Eropa Klasik.

Dekorasi di dalamnya juga memiliki ciri khas Eropa yang pastinya menarik. Di sana terdapat beberapa spot untuk mengambil foto instagramable, seperti menara dan perahu bajak laut.

Baca juga: DAMRI Buka Trayek Baru Jakarta-Bandung, Harga Rp 100.000

Tempat hits di Bandung ini memiliki enam lantai dan menawarkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian dan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Mercusuar Café & Resto menyajikan berbagai hidangan Nusantara, western, sampai Japanese, dengan harga berkisar Rp 18.000 hingga Rp 80.000.

Operasional Mercusuar Café & Resto dibuka setiap hari pada hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 20.00 dan pada hari Sabtu – Minggu pukul 08.00 – 21.00.

Untuk menikmati kemegahan kastil ala Eropa ini, pengunjung akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang pada weekday, Rp 25.000 per orang pada weekend, dan gratis masuk untuk orang dengan tinggi badan di bawah 100 cm.

Tiket masuk yang dibayarkan berupa voucher yang bisa digunakan untuk belanja produk bakery.

Mercusuar Café & Resto ini terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com