Wisata Panorama Petung Sewu yang Instagramable di Mojokerto

Kompas.com - 08/11/2020, 17:05 WIB
Wisata Panorama Petung Sewu, Mojokerto instagram.com/wpps.mojokertoWisata Panorama Petung Sewu, Mojokerto

KOMPAS.com – Mojokerto menyimpan tempat-tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan, salah satunya Wisata Panorama Petung Sewu (WPPS).

Berada di lereng Gunung Arjuno, Wisata Panorama Petung Sewu menawarkan panorama alam yang indah dan suasana yang begitu asri, juga kesejukan udara nan menyegarkan.

Dengan latar alam yang indah dan suasana asri, tempat ini dilengkapi spot foto yang instagramable dan sangat pas untuk bersantai dari kesibukkan sehari-hari.

Beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Panorama Petung Sewu, antara lain mushala, toilet, lahan parkir, spot foto, sampai camping ground untuk mendukung kunjungan pengunjung.

Daya tarik Wisata Panorama Petung Sewu

Berada di tepian tebing yang terjal, Wisata Panorama Patung Sewu memiliki pemandangan indah berupa Gunung Welirang dan air terjun.

Selain Gunung Welirang, Petung Sewu dengan arti ‘seribu bambu’ menawarkan latar pemandangan hutan bambu yang unik dan instagramable. Suasana seperti ini tentu pas untuk bersantai melepas penat dari kesibukkan sehari-hari.

WPPS tak luput dari spot foto untuk mendukung aksi foto-foto pengunjung mengabadikan momen dengan latar pemandangan indah.

Wisata Panorama Petung Sewu, Mojokertoinstagram.com/wpps.mojokerto Wisata Panorama Petung Sewu, Mojokerto

Spot foto yang tersedia begitu unik. Ada Titanic Spot, berupa kapal lengkap dengan layar dan bendera, gardu pandang segi enam, ruang tamu lengkap dengan pemandangan pegunungan, sayap kupu-kupu, sarang burung, dan hammock.

Baca juga: Pacet Mini Park di Mojokerto, Tempat Rekreasi Instagramable Ramah Anak

“Bagus, sejuk, indah, banyak spot foto dan ramai pengunjung. Dan kalau mau foto harus antre karena spot fotonnya dibatasi 2 atau 3 orang. Tempatnya juga sebelah jurang,” kata salah satu pengunjung WPPS bernama Ainur Rosidah.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X