Ada Program Pensiun di Dubai, Seperti Apa?

Kompas.com - 09/11/2020, 11:19 WIB
Ilustrasi Dubai - Hotel Burj Al Arab. SHUTTERSTOCK / JAG_CZIlustrasi Dubai - Hotel Burj Al Arab.

KOMPAS.com – Dubai International Financial Centre (DIFC) Courts bekerja sama dengan Dubai Tourism dalam program Pensiun di Dubai.

Melansir Gulf News, Rabu (4/11/2020), di bawah kerja sama tersebut, DIFC Courts telah mengembangkan Wills Registration and Probate Services (pendaftaran dan layanan wasiat) yang telah ditingkatkan dengan harga diskon.

Kedua layanan tersebut akan membantu para pensiunan dalam mengamankan aset mereka di Uni Emirat Arab (UEA), memberi ketenangan pikiran, juga jaminan bahwa keinginan mereka akan dihormati.

Baca juga: Dubai Buka Lagi untuk Wisata, Ini 6 Syarat Liburan untuk Wisatawan

“Kami tetap yakin layanan wasiat kami dapat berkontribusi terhadap keseluruhan proposisi nilai yang Dubai sajikan di bawah skema baru bagi pensiunan,” ungkap Deputy Chief Justice untuk DIFC Courts Omar Al Mheiri, mengutip Gulf News.

Dia melanjutkan, dengan lebih dari dua juta ekspatriat di Dubai, Pemerintah Dubai dan DIFC Courts sadar akan pentingnya layanan inovatif bagi penduduk dan investor non-Muslim.

“Tidak hanya memberi bantuan praktis dengan perencanaan warisan, namun secara bersamaan meningkatkan daya tarik Dubai sebagai destinasi tujuan untuk investasi dan pensiun,” kata Al Mheiri.

Destinasi yang paling disukai di dunia

Executive Director, Tourism Development and Investments untuk Dubai Tourism Yousuf Lootah mengatakan, Pensiun di Dubai terinspirasi dari visi Perdana Menteri dan Wakil Presiden UEA Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Adapun, dia memiliki keinginan untuk menjadikan Dubai sebagai kota destinasi tujuan gaya hidup yang paling disukai di dunia.

Baca juga: Protokol Terbang ke Dubai pada Era Pandemi, seperti Apa?

“Aspek penting dalam memastikan kesuksesan program ini adalah keterlibatan pemangku kepentingan yang berkelanjutan, serta kerja sama luas yang semakin diperluas oleh mitra kami,” ujar Lootah dalam sebuah pernyataan.

Halaman:


Sumber Gulf News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X