Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maskapai Ini Tawarkan Tiket Gratis Main Ski di Dua Negara

Kompas.com - 09/11/2020, 15:49 WIB
Nabilla Ramadhian,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Alaska Airlines tawarkan tiket untuk bermain ski gratis di salah satu resort yang bekerja sama dengan mereka di Amerika Serikat dan Kanada.

Melansir Lonely Planet, Jumat (6/11/2020), melalui program “Fly Alaska, Ski Free”, wisatawan hanya perlu menunjukkan boarding pass di delapan resort untuk menikmati ski gratis atau tawaran bermain ski.

Baca juga: Ada Boneka Lucu tetapi Seram di AS, Berani Lihat?

Adapun, penawaran bermain ski berlaku selama musim ski pada 2020-2021. Bagi yang tertarik, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Beberapa resort termasuk Alyeska Resort, Bogus Basin, Eaglecrest Ski Area, dan Schweitzer Mountain Resort menawarkan ski gratis pada hari kedatangan penumpang.

Sementara beberapa resor lainnya termasuk Red Lodge Mountain dan Whitefish Mountain Resort menawarkan ski gratis pada hari keberangkatan.

Untuk Ski Marmot Basin, resort tersebut menawrakan penumpang tiket gratis lift ski sehari penuh, atau pilihan untuk membeli tiket lift ski tiga hari berturut-turut.

Adapun, pilihan tersebut dibanderol dengan harga pembelian tiket lift ski dua hari berturut-turut dalam waktu 21 hari sejak tanggal perjalanan penumpang.

Baca juga: Unik, Ada Penerbangan Tak Terbatas di Kanada

Sementara itu, Red Mountain Resort menawarkan tiket lift ski gratis untuk orang dewasa dengan menunjukkan boarding pass tertanggal antara 12 Desember 2020 – 5 April 2021.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa sejumlah penawaran tidak berlaku pada hari-hari tertentu.

Para pelancong juga harus terbang dari bandara yang memenuhi syarat, serta yang dilayani oleh Alaska Airlines.

Resor lain termasuk Big White Ski Resort dan Steamboat Ski & Resort menawarkan diskon. Untuk mengetahui lebih lanjut, calon penumpang bisa menuju situs resmi maskapai tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com