Kompas.com - 09/11/2020, 21:21 WIB
Ilustrasi pesawat milik Emirates. SHUTTERSTOCK/ZGPHOTOGRAPHYIlustrasi pesawat milik Emirates.

KOMPAS.com – Maskapai Emirates memiliki satu pesawat yang ikonik, takni A380. Kini pesawat ikonik itu kembali mengudara ke Yordania.

Dilansir dari situs resmi Emirates, Senin (9/11/2020), Mulai Kamis (5/11/2020), Pesawat Emirates A380 itu telah mendarat di Queen Alia International (AMM), Amman, Yordania.

Penerbangan itu sekaligus menjadi tindak lanjut dari dimulainya kembali operasional maskapai Emirates di seluruh dunia.

Baca juga: Emirates Luncurkan Jalur Biometrik untuk Penumpang, Apa Itu?

Kini, pelanggan dapat menikmati rute Emirates A380 antara Dubai di Uni Emirat Arap dan Amman di Yordania tiga kali seminggu.

Maskapai akan terbang pada Rabu, Kamis, dan Jumat sebagai bagian dari jadwal 10 penerbangan mingguan yang baru diperkenalkan maskapai itu.

Jadwal itu juga termasuk penerbangan EK 905 dan EK 906. Penerbangan Emirates EK 905 berangkat dari Dubai pukul 22.15 dan tiba di Amman pukul 23.40 waktu setempat.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ilustrasi awak kabin maskapai penerbangan Emirates. SHUTTERSTOCK/SORBIS Ilustrasi awak kabin maskapai penerbangan Emirates.

Sebaliknya pada perjalanan kembali penerbangan Emirates EK 906 berangkat dari Amman pukul 01.45 dan tiba di Dubai pukul 06.40 waktu setempat.

Adapun, pengaturan jadwal tersebut telah dilakukan untuk memfasilitasi koneksi selanjutnya ke beberapa tujuan di Amerika Serikat.

Baca juga: Turis Indonesia ke Dubai Dapat Harga Promo dari Emirates

Pengaturan jadwal itu juga dibuat sedemikian rupa untuk koneksi ke beberapa titik penting di Eropa yang populer di kalangan wisatawan Yordania.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X