Cara Refund dan Reschedule Penerbangan Garuda dari Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020

Kompas.com - 10/11/2020, 09:01 WIB
Pesawat Garuda Indonesia ANTARA/MUHAMMAD DEFFAPesawat Garuda Indonesia


KOMPAS.com – Garuda Indonesia memberikan fleksibilitas bebas biaya untuk reschedule dan refund jadwal penerbangan Selasa, 10 November 2020.

Berdasarkan informasi dari Instagram Story Garuda Indonesia @garuda.indonesia, para penumpang bisa menghubungi contact center untuk melakukan proses reschedule dan refund.

"Bagi Anda yang memiliki penerbangan bersama kami dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Selasa, 10 November 2020, kami mengeri kekhawatiran Anda," tulis Garuda Indonesia.

"Garuda Indonesia memberikan fleksibilitas bebas biaya reschedule dan refund untuk penerbangan Anda," lanjut Garuda Indonesia.

Baca juga: Jadwal KA Bandara Soekarno-Hatta Khusus 10 November 2020

Penumpang bisa menghubungi contact center Garuda Indonesia di nomor (021) 23519999 atau 08041807807 khusus untuk yang memiliki penerbangan pada Selasa, 10 November 2020 dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Selain itu, berdasarkan informasi dari akun twitter @GarudaCares, penumpang juga bisa menghubungi contact center lewat fasilitas live chat di bit.ly/livechatgaruda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X