Kompas.com - 10/11/2020, 09:20 WIB


KOMPAS.com – Citilink membebaskan biaya reschedule atau refund tiket bagi penumpang yang memiliki jadwal penerbangan pada Selasa (10/11/2020).

Selain itu, Citilink juga melakukan penyesuaian beberapa jadwal penerbangan di hari tersebut.

“Citilink berkomitmen dalam mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang dengan memberikan solusi yang beragam bagi penumpang yang terdampak atas kemacetan menuju bandara (Soekarno-Hatta),” kata Direktur Utama Citilink Juliandra berdasarkan rilis resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Garuda Bebaskan Biaya Refund dan Reschedule Penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020

Penerapan pembebasan biaya reschedule atau refund tiket ini tetap mengacu pada ketentuan yang berlaku.

Penumpang yang terdampak terhadap penyesuaian jadwal penerbangan Citilink bisa menghubungi call center Citilink di nomor 08041080808 atau live chat di www.citilink.co.id.

Selain Citilink, Garuda Indonesia juga membeaskan biaya refund dan reschedule penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.