Lion Air Group Bebaskan Biaya Reschedule Penumpang dari Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 10/11/2020, 13:34 WIB
Pesawat Lion Air Boeing 737-800NG. Dokumentasi Rahmad Dwi PutraPesawat Lion Air Boeing 737-800NG.


KOMPAS.com – Lion Air dan Batik Air yang tergabung dalam Lion Air Group memberikan kebijakan berupa pembebasan biaya untuk perubahan jadwal keberangkatan (reschedule).

Dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (10/11/2020), kebijakan ini berlaku untuk para penumpang keberangkatan pesawat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Baca juga: Cara Refund dan Reschedule Penerbangan Garuda dari Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020

“Berdasarkan situasi lalu lintas menuju bandar udara tersebut yang mengalami kemacetan, sehingga berdampak pada keterlambatan penumpang, Lion Air Group memberikan kebijakan kepada penumpang berupa pembebasan biaya untuk perubahan jadwal keberangkatan,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Bagi penumpang yang terdampak, bisa melakukan perubahan jadwal lewat beberapa cara. Pertama, penumpang bisa menghubungi layanan pelanggan (customer service) di bandara.

Penumpang juga bisa menghubungi call center 24 jam Lion Air dan Batik Air. Serta mengakses situs resmi www.lionair.co.id dan www.batikair.com.

Baca juga: Citilink Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund Penerbangan 10 November 2020

Danang menegaskan bahwa Lion Air Group sangat memahami situasi dan kondisi yang terjadi pada pagi ini. Mereka berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dengan mengutamakan penanganan pelayanan kepada penumpang.

Hingga saat ini, Lion Air Group berusaha untuk terus memantau perkembangan. Serta bekerja sama dengan berkoordinasi secara internal dan pihak terkait lainnya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan operasional penerbangan bisa berjalan dengan sesuai.

“Lion Air Group akan meminimalisasi dampak yang timbul, agar penerbangan Lion Air Group lainnya tidak terganggu,” pungkas Danang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X