Kompas.com Selenggarakan Borobudur Ride 2020

Kompas.com - 17/11/2020, 18:19 WIB
Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. SHUTTERSTOCK/NEW MINDFLOWCandi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-25, tim Kompas.com mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur, #MelihatHarapan sebagai salah satu pilar #JernihMelihatDunia di era kebiasaan baru, dan tetap optimis menatap masa depan.

Pada saat seperti ini, diperlukan sebuah gerakan sosial untuk membangun semangat optimisme dan membawa pesan positif yang menguatkan kebangsaan.

Sebagai salah satu bentuk perayaan, Kompas.com akan menyelenggarakan Borobudur Ride ( Boride) yang mengusung tema “Melihat Harapan Merawat Kebersamaan” pada Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Paket Baru Wisata Candi Borobudur, Sarapan dengan Pemandangan Candi hingga Gunung

Acara touring sepeda yang mengikuti protokol kesehatan ini bertujuan untuk #MelihatHarapan serta kepedulian saat krisis pandemi Covid-19.

Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho mengatakan, acara ini merupakan ungkapan syukur atas ulang tahun ke-25 Kompas.com.

"Ungkapan syukur itu hendak kami beri tanda di titik Kompas.com dan Kompas berawal, yaitu kawasan Borobudur yang menjadi tempat lahir pendiri Kompas Gramedia, Jakob Oetama,” kata Wisnu dalam rilis Kompas.com, Selasa (17/11/2020).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X