Hotel Kapsul Baru di Solo, Ada Pods Berornamen Batik

Kompas.com - 19/11/2020, 15:50 WIB
Salah satu kamar di hotel kapsul milik Bobobox yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Solo. dok. BoboboxSalah satu kamar di hotel kapsul milik Bobobox yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Solo.

KOMPAS.comBobobox akan meluncurkan hotel kapsul terbaru di Jalan Slamet Riyadi yang merupakan jalan utama Kota Solo pada Jumat (20/11/2020).

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Selasa (17/11/2020), hotel kapsul tersebut merupakan cabang ke-13 setelah Bobobox meluncurkan hotel pertamanya pada 2018.

Baca juga: Hotel Kapsul Diprediksi Akan Menjamur di Indonesia, Kenapa?

Selain itu, hotel kapsul berbasis teknologi Internet of Things (IoT) ketiga yang berlokasi di kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta ini dibangun guna memperkuat konektivitas di kawasan Yogyakarta-Solo-Semarang (Joglosemar).

Hotel kapsul yang berada di Jalan Slamet Riyadi tersebut diharap dapat menjadi enabler bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sebelumnya, perusahaan penginapan tersebut telah meluncurkan hotel serupa di kawasan Kota Lama Semarang dan Malioboro Yogyakarta.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X