Kompas.com - 26/11/2020, 10:30 WIB
Penampakan Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) dari udara usai diresmikan di Kuta Selatan, Bali, Minggu (25/09/2018). Patung setinggi 121 meter dengan lebar 64 meter tersebut resmi diresmikan dan menjadi patung tertinggi ketiga di dunia. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenampakan Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) dari udara usai diresmikan di Kuta Selatan, Bali, Minggu (25/09/2018). Patung setinggi 121 meter dengan lebar 64 meter tersebut resmi diresmikan dan menjadi patung tertinggi ketiga di dunia.

KOMPAS.com – Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park memberikan promo harga tiket jelang pembukaan kembali pada 4 Desember 2020.

“Dapatkan harga tiket Promo Opening mulai dari 60ribu. Kami siap menyambutmu #kemBali,” seperti tertera dalam unggahan akun Instagram @gwkbali, Jumat (20/11/2020).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Rabu (25/11/2020), terdapat sejumlah promo yang diberikan oleh tempat wisata tersebut.

Baca juga: Itinerary 2 Hari 1 Malam di Jembrana Bali, Lihat Kerangka Manusia Purba

Untuk pembelian tiket seharga Rp 60.000 hanya berlaku bagi pemegang KTP Bali. Sementara wisatawan non-KTP Bali dikenakan harga Rp 85.000 per orang.

Tidak hanya itu, jika seorang wisatawan KTP Bali datang dengan tiga orang lainnya, harga tiket dikenakan Rp 200.000 per empat orang. Seluruh promo hanya berlaku mulai 4-31 Desember 2020.

Untuk saat ini, berdasarkan jawaban yang disampaikan oleh Instagram resmi GWK Cultural Park, beragam pertunjukan masih belum diadakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi wisatawan yang sudah membeli tiket sebelum tempat wisata ditutup namun belum sempat digunakan, mereka bisa menggunakannya saat GWK Cultural Park dibuka kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.