Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Akhir Tahun #DiIndonesiaAja dengan Paket Staycation dari Marriott

Kompas.com - 27/11/2020, 13:16 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi


KOMPAS.com – Liburan akhir tahun segera tiba. Di masa pandemi ini, liburan dengan gaya staycation masih menjadi tren.

Marriott International Indonesia menawarkan beberapa paket spesial staycation yang sudah dikurasi khusus #DiIndonesiaAja.

Paket-paket berikut bisa jadi pilihan untuk menikmati liburan dengan tenang di salah satu portofolio hotel dan resor Marriott International di Indonesia.

“Anda dapat yakin bahwa kami hadir untuk memperkuat komitmen dalam menyediakan lingkungan aman melalui protokol keamanan dan kebersihan yang sangat baik,” seperti tertera dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (26/11/2020).

Baca juga: Sheraton Belitung Resort, Pilihan Penginapan Baru di Tepi Pantai

Ada tiga paket staycation yang bisa kamu pilih. Yakni City Stays, Holiday Escapes, dan Island Retreats mulai 26 November 2020 hingga 28 Februari 2021 untuk waktu menginap dari 26 November 2020 hingga 31 Oktober 2021.

City Stays

Staycation dengan konsep City Stays menawarkan destinasi yang tak jauh dari rumah. Memungkinkan kamu berlibur tanpa harus pergi terlalu jauh. City Stays cocok untuk kamu yang ingin merencakan liburan tanpa repot dan spontan.

Hotel yang berpartisipasi untuk paket City Stays adalah, Aloft Jakarta TB Simatupang, Aloft Jakarta Wahid Hasyim, Fairfield by Marriott Surabaya, Four Points by Sheraton Balikpapan, Four Point by Sheraton Jakarta, dan Thamrin / Four Points by Sheraton Makassar.

Selanjutnya, ada Four Points by Sheraton Medan, Four Points by Sheraton Pakuwon Indah, Four Points by Sheraton Surabaya, JW Marriott Hotel Jakarta, JW Marriott Hotel Medan, JW Marriott Hotel Surabaya, Le Méridien Jakarta, dan Marriott Executive Apartments – The Mayflower Jakarta.

Baca juga: Marriot International Kini Punya Penginapan Berkonsep Glamping di Bintan

 

Hotel lain adalah Sheraton Bandung Hotel & Towers, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Sheraton Lampung, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, The Westin Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan, dan The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resminya https://hotel-deals.marriott.com/diindonesiaaja-city-stays-offer/.

Holiday Escapes

Paket ini cocok untuk kamu yang ingin mencari ‘surga’ tersendiri yang tak jauh dari kehidupan kota. Holiday Escapes bisa benar-benar jadi pelarian untuk mendapatkan pengalaman yang memanjakan serta merevitalisasi pikiran dan jiwa.

Paket staycation Marriott InternationalDok. Marriott International Paket staycation Marriott International

Hotel yang berpartisipasi untuk paket Holiday Escapes adalah, Aloft Bali Seminyak, Courtyard Bali Nusa Dua Resort, Courtyard Bali Seminyak Resort, Courtyard Bandung Dago, Element by Westin Bali Ubud, Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road, dan Fairfield by Marriott Bali Legian.

Baca juga: Four Points, Hotel Baru di Batam Dekat Pelabuhan Ferry Harbour Bay

Selanjutnya, ada Fairfield by Marriott Belitung, Four Points by Sheraton Bali, Kuta, Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, Four Points by Sheraton Bandung, Four Points by Sheraton Manado, Le Méridien Bali Jimbaran, Moxy Bandung, dan Natra, Tribute-Portfolio Hotel, Bintan.

Kemudian, ada Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, Sheraton Bali Kuta Resort, Sheraton Bandung Hotel & Towers, Sheraton Belitung Resort, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Sheraton Senggigi Beach Resort, dan Sthala, a Tribute Portfolio Hotel.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com