Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Jalan-jalan ke Eropa dari Rumah? Ikut Virtual Tour Kompas.com ke Bosnia-Herzegovina

Kompas.com - 30/11/2020, 19:50 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi


KOMPAS.com Kamu masih tetap bisa jalan-jalan ke Eropa walaupun hanya di rumah saja. Lewat Travel Virtual Tour Kompas.com dan Avia Tour, kamu bisa jalan-jalan ke Bosnia & Herzegovina.

Negara yang terletak di semenanjung Balkan di selatan Eropa ini seringkali kalah populer dari tetangganya, Kroasia dan Montenegro. Padahal banyak sekali tempat wisata menarik yang tak kalah indah untuk kamu lihat.

Bukan tanpa alasan Bosnia & Herzegovina termasuk dalam tiga besar negara dengan pertumbuhan pariwisata tertinggi di dunia. Mereka punya beragam tempat menarik yang sangat cantik seperti Old Bridge, Air Terjun Kravice, Baš?aršija, dan masih banyak lagi.

Tak perlu jauh-jauh terbang ke sana, kamu bisa menikmati napak tilas perlintasan dagang di masa lampau pada era Kekaisaran Ottoman di Sarajevo, ibukota Bosnia-Herzegovina secara virtual.

Baca juga: Mau Liburan ke Swiss? Ini Protokol Kesehatannya

Jangan lupa ikuti Travel Virtual Tour Kompas.com bersama Avia Tour ke Bosnia-Herzegovina yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 15.30 WIB lewat aplikasi Zoom.

Travel Virtual Tour ini akan dipandu oleh Tantra Tobing (Award Winning Aviation Blogger), Tasia (Tour Leader Avia Tour), dan Retno (Tour Guide Bosnia & Herzegovina).

Dengan harga tiket Rp 55.000 saja, kamu sudah bisa jalan-jalan ke Bosnia & Herzegovina. Harga tersebut sudah termasuk free travel voucher dari Avia Tour senilai Rp 500.000.

Kamu bisa mendaftarkan dini dengan scan QR Code pada poster atau kunjungi bit.ly/Virtual_Bosnia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kompas.com (@kompascom)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com