Kompas.com - 07/12/2020, 08:01 WIB
Tempat wisata di Uni Emirat Arab - Dubai Frame. https://www.dubaiframe.ae/Tempat wisata di Uni Emirat Arab - Dubai Frame.

 

KOMPAS.com – Wisatawan yang berkunjung ke Dubai Frame yang berupa bangunan setinggi 150 meter, kini bisa menikmati pemandangan matahari terbit sambil menyantap sarapan di atas jembatan kaca di sana.

Melansir Gulf News, Selasa (24/11/2020), Kota Dubai pada Selasa mengumumkan bahwa mereka meluncurkan pengalaman sarapan yang unik di Dubai Frame bertajuk “45 Minutes of Gold”.

Baca juga: Dubai Buka untuk Turis Asing, Simak 7 Fakta Menariknya

Adapun, paket tersebut memungkinkan wisatawan melihat pemandangan matahari terbit pada akhir pekan dari tempat wisata yang menawarkan pemandangan Dubai lama dan baru yang menakjubkan.

Bersamaan dengan melihat pemandangan, pengunjung juga bisa menikmati sarapan yang ditawarkan di area observasi Sky Bridge.

Seorang perwakilan Kota Dubai mengonfirmasi hal tersebut kepada Gulf News dan mengatakan, jam kunjungan untuk sesi sarapan di Dubai Frame mulai pukul 06.00-08.00 waktu setempat. Wisatawan bisa menikmatinya setiap Jumat dan Sabtu mulai Jumat (4/12/2020).

Sesi sarapan di Dubai Frame

Untuk sesi sarapan di Dubai Frame, waktunya adalah 45 menit dengan harga tiket 100 dirham atau Rp 385.171 untuk orang dewasa dan 50 dirham untuk anak-anak.

Pemesanan tiket dapat dilakukan secara daring melalui situs resmi tempat wisata tersebut sesaat setelah sesi tersebut ditambahkan di sana.

Tempat wisata di Uni Emirat Arab - Sky Bridge di Dubai Frame.https://www.dubaiframe.ae/ Tempat wisata di Uni Emirat Arab - Sky Bridge di Dubai Frame.

Para pengunjung wajib mematuhi aturan jaga jarak dan protokol kesehatan lainnya guna menghindari penyebaran Covid-19.

Baca juga: Dubai Buka untuk Turis Asing, Ini 6 Rekomendasi Wisatanya

Dubai Frame buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 waktu setempat untuk kunjungan reguler. Harga tiket masuknya adalah 50 dirham atau Rp 192.585 untuk orang dewasa dan 20 dirham atau Rp 77.034 untuk anak-anak berusia 3-12 tahun.

Sementara untuk anak berusia di bawah tiga tahun dan orang-orang berkebutuhan khusus dengan dua orang pendampin dapat masuk secara gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Gulf News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.