Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Natal dan Tahun Baru, Hotel Ini Tawarkan Dinner Mulai Rp 265.000

Kompas.com - 15/12/2020, 07:09 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

KOMPAS.com - Perayaan akhir tahun 2020 bisa jadi momen kebersamaan dengan keluarga. Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan adalah Mercure Jakarta Gatot Subroto.

"Dalam rangka menyambut pergantian tahun dan libur panjang kali ini kami mempersiapkan 2 program yaitu kami akan mengadakan Christmas Brunch pada tanggal 24 Desember, Joyful Christmas Dinner pada tanggal 25 Desember," General Manager dari Mercure Jakarta Gatot SubrotoKoko Baskoro.

"Program berikutnya dilanjutkan dengan acara suguhan makan malam dengan bermacam-macam hiburan di malam tahun baru tanggal 31 Desember yang bertemakan ‘Back to 80s’," lanjutnya.

Baca juga: Grand Mercure Surabaya City Jadi Hotel Tangguh Semeru, Apa Itu?

Lantas menu apa saja yang disajikan?

Executive Chef Mercure Gatot Subroto, Yudha Prayogi menjelaskan, menu yang disuguhkan pada Christmas Brunch & Dinner terinspirasi dari menu Natal yang sudah terkenal.

"Kami akan membawa tamu dengan kelezatan-kelezatan menu khas seperti Daging Sapi Panggang, Kalkun Panggang, Beef Stew (Semur Daging Sapi), Ayam Panggang, berbagai macam pilihan pasta, makanan penutup dan masih banyak lag," katanya.

Sementara untuk perayaan tahun baru pada tanggal 31 Desember, pengunjung akan makan malam di restoran yang didekor seperti tahun 80-an, dari mulai musik, permainan, gaya berpakaian para staff dan masih banyak lagi.

Acara akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan makan malam bersama, lalu menikmati iringan musik akustik serta permainan DJ menuju counting down.

Baca juga: Jaringan Hotel Accor Luncurkan Label Kesehatan #AllSafe

 

Berapa harga paketnya?

Tamu dapat menikmati banyaknya sajian untuk Chirstmas Brunch pada tanggal 24 Desember 2020 mulai pukul 11.30 – 15.00 dengan harga Rp 250.000 net/per orang.

Sementara Christmas Dinner pada tanggal 25 Desember 2020 mulai pukul 19.00 – 21.00 dengan harga Rp 285.000 net/orang.

Bagi tamu yang ingin menginap pada malam tahun baru, promo yang ditawarkan berupa tipe kamar Superior dengan harga Rp 1.165.000++/kamar/malam sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang.

Untuk makan malam tahun baru bertemakan ‘Back to 80s’ ditawarkan dengan harga Rp 285.000 net/orang, dan bagi anak-anak berusia di bawah 12 tahun akan mendapatkan diskon 50 persen. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com